Posts Tagged ‘Misterius

01
Jun
08

Blank….

duuhh…. mau nulis apa yaacchh… Bete, Bingung….. otak ku kenapa jadi stuck gini yach? semuanya serba blank…. kayaknya aq butuh refreshing neech…. otakku dah gak sempurna lagi tuk diajak bekerja n’ berfikir, mau refresing pun gak tau mau kemana yach yang ada UUT deh (Ujung²nya Tidur), padahal kemaren abis pulang dari kerja punya banyak angan², kalau hari minggu ini mau jalan buat refreshing sambil ketemuan dengan someone eh… ternyata oh… ternyata…. dari pagi tak ada kabar berita, selepas sholat zuhur cuma sms keluh kesah dia aja atas kerjaan yang overload, entahlah bener apa gak…. hanya dia n’ tuhan yang tau kebenarannya.

sebenernya dia gak salah siihh…mungkin aq yang terlalu berharap… yach itu lah resiko sebagai manusia, coz “MANUSIA hanya bisa berharap Tapi ALLAH yang menentukan semuanya , baik buruknya sebuah harapan semua kembalinya kepada ALLAH SWT semata” kalau ALLAH sudah berucap KUN FAYAKUN n’ sebagai manusia qt cuma bisa berserah diri atas kehendaknya.

Ok back to dia 😦 hikz…. gak bisa lagi aq banyak bicara, semua fikiran ini blank banget…. dari blank itu yach aq cuma bisa UUN (Ujung²nya Nangis) huuuhh….. senjata seorang wanita 😦 dikeluariinn…., sebenernya aq dah capeeeeeeee bangeeett dalam situasi sperti ini, tapi mo gimana lagi mungkin TUhan terlalu sayang sama aq , makanya ngasih sedikit sentilan kayak gini terus u/ aq dapat bersikap lebih dewasa n’ bijak dalam menghadapi permasalahan yang akan lebih besar dalam kehidupanku kedepan (yach moga² jangan terlalu besar yaacch…. aq takut gak kuat ), tapi aq tau Tuhan gak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan umatnya.

hikz…..hikz…. :(( duhh…. dah aaahhh capeeeeeeee….., biasanya kalau lagi suntuk gini aq jatuhnya ke makan yang buanyak (weks….ndut deh daku), aq pengen makan kebabb….. trus jus alvocado… gubraaakk… (gagal program diet ku…) 😦 , aaahh…. bodooooooooooo….. Emang Gw Pikiriiiiiiiiinn….. 😀

Nb. u/ kamu yang disana…. jaga diri baik², semoga ALLAH memberikan kebahagian n’ menjaga kamu selalu, AMin… aq disini cuma bisa doain kamu semoga sehat selalu n’ succses for u future….

 

Advertisements
24
May
08

Misterius

Sebait kata….

Seuntai kalimat…

Sebaris senandung salam…

Di pagi, siang, sore & terkadang tengah malam

 

Ketika pagi hanya sebait kata yang tertera dalam ponsel ini

“Sudah siap berangkat…?”

Ketika Siang kamu menyapaku

“Aku lagi makan, sendirian..!” Continue reading ‘Misterius’




My Diary on Facebook

Almanak

May 2018
M T W T F S S
« Jun    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Blog Stats

  • 209,428 hits
Advertisements