Archive for February, 2012

25
Feb
12

Pantangan bagi Ibu Hamil

Berhubung lagi masa-masa kehamilan yah share nya gak jauh2 dari kehamilan deh postingannya 😀

Bermula saat2 kehamilan muda kemaren periksa ke dokter yang masih usia kehamilan dibawah 3 bulan ngasih wejangan kalau gak boleh makan “duren, tape, nanas dan *deket2 suami*” hadoooohhh…. trisemester 1 yg lumayan berat ditambah lagi dengan mual, muntah + pusing di sepanjang trisemester 1, Continue reading ‘Pantangan bagi Ibu Hamil’

24
Feb
12

Miracle of God to a Mom

Suatu kebesaran Allah SWT yg membuat calon ibu selalu bergetar ketika saat2 pemeriksaan kandungannya 🙂

18
Feb
12

Hamil itu Nikmat :)

Alhamdulillah ternyata hamil/mengandung itu suatu berkah karunia Allah SWT yg tiada tandingannya, ketika seorang wanita yg sudah bersuami dinyatakan HAMIL (kl yg belum bersuami nauzubillah), sujud syukur yg akan terucapkan atas nikmat dan karuniaNYA karna hamil itu ternyata punya sensasi & kenikmatan tersendiri 🙂

dan ini lah perkembangan janin yang berada didalam kandungan dari minggu ke Minggu 🙂 *SUBHANALLAH*

Minggu pertama – 8 hari selepas proses persenyawaan berlaku, blastocyst (kini mengandungi 200 sel) merembeskan mukus untuk memberitahu kehadirannya di dalam rahim. Continue reading ‘Hamil itu Nikmat :)’

14
Feb
12

Sekedar Update

Lama hiatus hampir setahun

gak tau mau nulis apa…?? lagi idle banget otaknya hikz…. 😦

coz tahun 2011 tahun ter….ter…& teruji kehidupan saia saya secara pribadi yg bwat lumayan drop 😦 Continue reading ‘Sekedar Update’




Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

February 2012
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
272829  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Blog Stats

  • 199,722 hits