Archive for September, 2009

09
Sep
09

9.9.9

wow…. nice number i like it ……. 🙂

beneran deeh suka banget ma’ neh angka, katanya sich angka yang ajiiiiiibbb, hoki n’ top markotop …. [what!! r u sureee…], gak juga sich cuma agak melebay aja sih saia nya hehehhehe *takol rully….*

kenapa saia suka banget ma nih angka, coz tepat banget di tanggal lahir saia *ampun Dijeeeeh* wakakakakka, yah kata papah saia sih bilang  tanggal lahir kamu tuh bagus n’ semoga membawa berkah di kehidupan kamu…. amiiiiiiinnn…., duuhh ceneng nyaaa….. *jejingkrakan*

tapi secara matematika angka 9 punya nilai yang sangat tinggi [bisa di tanyakan kepada guru matematika anda sendiri] hiihihih, kalau orang beranggapan nilai 10 yang paling tinggi, menurut saia tidak karna angka 10 itu hanya gabungan dua angka dalam 1 bilangan 1 dan 0, benerkan jadi angka yang tertinggi dalam 1 bilangan yah 9 [teteeeeeeeppp pada pilihan yang terpilih] *lho* huehueue

kalau seandainya tgl 09 bulan 09 tahun 2009 tepat setelah syawal pasti banyak yang di jadikan momen u/ walimah [termasuk saia juga sihh] huehueue, tapi sekarang mah tepatnya masuk di tengah² ramadhan malah tepatnya di hari ke 19, amat sangat kebetulan yang bagus moga bawa berkah n’ alhamdulillah rejeki yang saia dapatkan di hari ini bawa berkah amiiiiiiiinn…

mengingat momen² di angka 9 ini sangat mengasikkan n’ ramadhan dah masuk juga di 10 hari terakhir ramadhan menuju pula Lailatul Qodar, semoga kita sebagai muslim yang menjalankan ibadah puasa insya allah mendapatkan ke berkahan di Malam Seribu Bulan atau Lailatul Qodar dan semoga segala permohonan kita kepada ALLAH Aza Wajjala ter ijabah oleh NYA amin Continue reading ‘9.9.9’

Advertisements
05
Sep
09

Hari 15 Ramadhan

Margasatwa Tak Berbunyi
Gunung Menahan Nafasnya
Angin Pun Berhenti
Pohon-Pohon Tunduk
Dalam Gelap Malam
Pada Bulan Suci
Qur?An Turun Ke Bumi
Qur?An Turun Ke Bumi

Inilah Malam Seribu Bulan
Ketika Cahaya Sorga Menerangi Bumi
Ketika Cahaya Sorga Menyinari Bumi
Inilah Malam Seribu Bulan
Ketika Tuhan Menyeka Airmata Kita
Ketika Tuhan Menyeka Dosa-Dosa Kita

Subhanallah wal alhamdulillahi robbil’alamiinn…. ternyata qt dah memasukin ramadhan 1430 H di hari ke 15, gmn puasanya? lancarkaaaaaaaann…. alhamdulillah kalo lancar mah 🙂 n’ persiapan menjelang lebarannya gmn? yang mu mudik sok atuh di persiapkan dana n’ kesehatan jadi pas sampai di kampung halaman bisa fit n’ berkumpul bersama dengan orang² terkasih, dan yang gak mudik yaahh kita siap² jaga gawang ihihihi termasuk saia yang tak pulang mudik coz gak punya kampung sih huehueuheue…. naseeb…naseeeb….. 😀

pokoknya mah semangat aja deeehh….. yaaahh

siyap² dulu aaah mo buk bar bareng temen² SMA sekaligus reunian  😀

cuma skedar update huehuheuhue




Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

September 2009
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Blog Stats

  • 202,563 hits