22
Dec
08

Mothers Day

Sebelum aq nulis banyak…. ku persembahkan sebuah lagu yang akan ku nyanyikan dengan merdu  teruntuk My Mom yang aq sayangin n’ lagi kurang sehat n’ teruntuk ibu² diseluruh dunia ….. sebelumnya yuuukk…. mari kita nyanyi bersama²  dengan ketukan 4/4 (halah serasa kayak ibu sud aja)😀 1…..2….3……

Kasih Ibu

Kasih ibu,
kepada beta
tak terhingga sepanjang masa

Hanya memberi,
tak harap kembali,
Bagai sang surya, menyinari dunia
.

Memang yach kalau berbicara tentang pengorbanan seorang Ibu/Mama/Emak/Umi/Mami/Bunda atau apalah kita manggil seorang perempuan yang telah melahirkan n’ membesarkan kita dengan cinta & kasih beliau dengan tulus ikhlas pasti takkan habis begitu aja …., secara pribadi aq sendiri pun amat sangat dekat sama mama ku, secara aq juga anak perempuan satu²nya untuk beliau bener² deh🙂 , di sisi lain kadang aq ngerasa seneng banget coz gak ada saingan😀 , disisi lain mama tuk kadang suka gak bisa jauh² dari diri ku😀, kayak makan kadang kalau dia lagi sakit gitu pasti teriaknya Lyyyyyy…… tapi begitu sebaliknya kalau aq lagi skait pun teriaknya Maaaaaaaaa….. *jitak* manja banget sih huehuuehuehu…….

Tahun kemaren aq juga  iseng² sambil buat SURAT UNTUK BUNDA :) , ketika waktu aq sakit abis operasi my mom tak pernah jauh dari tempat tidur ku bener² pengorbanan beliau takkan tergantikan doa ku teruntuk my parent terutama Mama

doa4.jpg

Robbirhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo

 

“Wahai Tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil.” [Al Israa’:24]

 

 

doa1.jpg

Robbanaghfir lii wa lii waalidayya wa lilmu’miniina yawma yaquumul hisaab

 

“Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapaku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat).” [Ibrahim:14]

 

 

 

doa5.jpg

Robbighfir lii wa li waalidayya wa li man dakhola baytiya mu’minan wa lilmu’miniina wal mu’minaati wa laa tazidizh zhoolimiina illa tabaaro

 

“Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kebinasaan.” [Nuh:28]

 

doa6.jpg

Robbighfir lii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo

 

“Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku dan kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil.”

dan ku buatkan puisi untuk Mama setelah ku sembuh sakit panjang ku🙂

TERSENYUMLAH MAMA

Mama ……
Kau Pelita hati & Penerang Jalanku
Aku ingin selalu dekat denganmu
Mama ….
Kadang aku merasa berdosa dan durhaka padamu
Yang Sering membuatmu marah & jengkel padaku
Dan terkadang aku pun tak menghiraukan omelanmu mama
Aku tau marahmu tuk kebahagiann dan keselamatanku

Mama ….
Maafkanlah atas semua dosa dan kesalahan anakmu in
Yang telah membuat mama meneteskan air mata
Air mata yang membuat yang membuatku tak kuasa berpalingkan muka
Mama….
Hapuslah airmatmu, aku anakmu tidak akan
Membiarkan dirimu meneteskan air mata lagi

Mama ….
Dirimu tlah banyak berkorban waktu & tenagamu
Disaat diriku terkapar & tak berdaya
Kau memberiku semangat tuk bangkit & sembuh
Kau bagaikan lentera di kehidupanku
Mama ……
Kini izinkan aku, beri doa & restumu padaku
Agar aku dapat berjuang mengejar & menggapai cita²ku
Yang akan membuatku tersenyum bangga padaku

Mama …..
TUk kesekian kalinya aku memohon maaf padamu
Dan rasa terima kasihku yang besar padamu
Yang takkan mampu menggantikan semua pengorbananmu tuk diriku
Mama…..
Ku ingin mama tersenyum
Ku tak ingin mama menangis karena jengkel melihat tingkahku
Ku ingin melihat mama menangis melihat keberhasilanku
Tersenyumlah MAMA …..

Aku & Saudara²ku, Anakmu anak selalu menjaga kehormatankeluarga
Dan selalu ingin melihat Senyum manis & kebahagiaan menghiasi
Wajah Cantik & ayumu MAMAku TERSAYANG …..
I LOVE U MAMA……

Untuk semuanya aq minta doa buat Mamaku untuk kesembuhan n’ kesehatannya coz beliau lagi sakit😦, Mamaa…. Cepet Sembuh yaaaacchh…. I LOVE U So MUch…..


24 Responses to “Mothers Day”


  1. December 22, 2008 at 6:24 am

    semoga mamanya cepat sembuh ya….

    —>>> Thx yaacchh….🙂

  2. December 22, 2008 at 12:32 pm

    turut mendoakan ya
    ups, sampe lupa aku, hari ini hari ibu ya
    selamat hari ibu dech buat semua kaum wanita

    —->>> Ma’ Kasih atas doanya🙂

  3. December 22, 2008 at 11:31 pm

    ibuku sayang…,masih terus berjalan.walau tapak kaki penuh darah penuh nanah,,,, (iwan fals).
    kok malah nyanyi ya…🙂

    —>> Ooh…bunda ada dan tiada dirimukan selalu ada di dalam hati kuuu…. (lho ikutannya :D)

  4. December 23, 2008 at 8:17 am

    IBU……. I LOVE U MuCh…..

    —>> Mother say : “I Love U Too Nak… :D”

  5. December 23, 2008 at 10:29 am

    tetap berdoa ya mbak. Obat yang mujarab itu adalah doa dari anak.

    —->>> Yup … Ma’ Kasih….

  6. December 23, 2008 at 11:16 am

    Ly, kamu orangnya berbudi dan berilmu. Dan aku yakin amalmu juga baguuus.

    —>> Amin…Insya Allah…. Ma’ kasih pak atas doanya🙂, moga allah memberkahi kehidupan Bapak dan kel. juga

  7. December 23, 2008 at 11:17 am

    Ibu, kasihmu sepanjang hayatku

  8. December 23, 2008 at 2:42 pm

    mother days.. hmm.. moment yang paling gue tunggu.. to say ‘I LOVE Mom..” (emang tiap hari kalee…!!)😉

    —>>> huehuue… kalau u/ say I LOVE Mom jgn nunggu tgl 22 Dec donk every day talk to her😀

  9. 9 esaifoto
    December 23, 2008 at 4:23 pm

    salam dari bandung

    masih layakkah hari ibu di peringati di saat para ibu takmampu membeli susu untuk anaknya karena suaminya di PHK kemudian bunuh diri karana di negeri para bandit mati adalah mimpi indah kaum jelata

    artikel terbaruku …… perempuan yang berhati kudus (artikel ini buat saudaraku kaum perempuan yang memperingati hari ibu di negeri para bandit di mana kemiskinan menantang langit, membuat kami tak mampu lagi menggurat kasih ibu di batu yang berlumut tapi kasih ibu hanya bisa di permainkan lewat iklan-iklan politik)
    http://esaifoto.wordpress.com

  10. December 23, 2008 at 5:07 pm

    i love u mom🙂

    —> I Love u Too (lho)😀

  11. December 23, 2008 at 5:43 pm

    Kangen Ibu …

    —>> Yang Sabar yach jeng🙂

  12. 12 iwanmalik
    December 23, 2008 at 9:58 pm

    Surgaku, Ibuku
    Bahagiakan Ibumu, niscaya hidupmu bahagia

    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha

    —>>> Amin ….Insya Allah

  13. December 24, 2008 at 12:49 am

    kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepenggalahan… moga ibu cepat sehat😉

    —>>> Ma’ Kasiihh Mas🙂

  14. 14 arifrahmanlubis
    December 24, 2008 at 4:02 am

    selamat hari ibu🙂🙂

  15. December 24, 2008 at 4:17 am

    moga ibunya lekas sembuh.
    jadi keingetan ibu di rumah. pingin pulang tapi tak ada liburan

    —>> Ma’ Kasih atas doanya mas🙂 , yach udah mas bolos aja huehuuhehue :p

  16. December 24, 2008 at 1:44 pm

    Mamamu pasti bersyukur banget punya anak berbhakti sepertimu..
    cepat sembuh mama🙂

    –>>😀 Alhamdulillah si Mama mang selalu bersyukur n’ Mama² yang lain pasti juga bersyukur kalau punya anak yang berbakti coz itu investasi n’ kendaraan para orang tua u/ mencapai syurgaNYA amin🙂

  17. December 24, 2008 at 4:11 pm

    Sekarang pasti udah sembuh/sehat lagi dong. Kalo belum, aku doain biar cepet sehat lagi. Kasian anaknya, udah waktunya dijitak tuh, Tante. He..he..he..

    —>> alhamdulillah udah mulai pulih berkat doa mu😀, tapi anaknya jangan di jitak di elus² aja huehue :p

  18. 18 elfarizi
    December 25, 2008 at 2:12 am

    Assalam.
    Anak yang shalehah,
    sayang sama Ibu.
    Semoga sehat selalu ya ibunya.
    Met hari Ibu.
    Wassalam.

    —>>> waalaikumsalam🙂 Insya allah n’ ma’ kasih atas doanya🙂

  19. December 25, 2008 at 2:23 am

    kamu kapan menyusul jadi ibu?😀

    —>> insya allah secepatnya… mau daftar gak??? huehuhe :p

  20. December 25, 2008 at 8:32 am

    smoga bunda lekas sembuh mba ly…….
    dan semoga Allah Menggugurkan dosa2 ibunda mba li dari setiap rasa sakit yang ditahanya… amiiin

    sedlamat hari ibu … telat banget ya🙂

    —>>> Amiin ya Robbal alamiinn🙂 Ma’kasih yaach

  21. December 25, 2008 at 7:06 pm

    perasaan
    tadi dah coment deh…
    kok gak keluar yach……..

    hehehe
    lam kenal semua………
    jangan lupa mampir tempat roy yach….

    —->> okay thx yach dah sudi mampi😀

  22. December 27, 2008 at 3:44 am

    kasih ibu memang tak pernah putus ok!!!!
    met tahun baru ya!!!!

  23. December 31, 2008 at 6:29 am

    mo mmpir za nih…salm kenal….

    —>> ma’ kasih dah mampir…. sering² yach😀 lam kenal juga

  24. January 4, 2009 at 2:49 pm

    Assalamualaikum Wr. Wbr.
    Tolong membaca laa ilaaha illallah Allahu Akbar dan surat Al-Ikhlas sebanyak 3 kali untuk keselamatan Masjidil Aqsa dan ummat Islam yang ada di Palestina yang jam ini sedang dikepung serta diserang Pasukan Israel Laknatullah dan konco-konconya”. salam ukhuwwah dari Laskar Hijau PBB

    —>> AMiin….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Diary of Me

Blog Stats

  • 195,783 hits

%d bloggers like this: