15
Dec
08

Mimpi Yang Tak Pasti

 Kupersembahkan puisi ini teruntuk seseorang  yang pernah curhat n’ ku coba u/ menafsirkan sedalam sebuat puisi apa yang ada di dalam hati  n’ fikirannya…., sahabat tetap lah kamu semangat semoga ALLAH SWT selalu melindungi mu …. Amien🙂

 

Sejuta kehampaan dihati

Rasa sayang…kecewa selalu berkelana

Mencari sisi kehidupan yang tenang dan damai

Dia tlah hadir u/ mengganti luka dengan kebahagiaan

           

            Tapi kenapa dia tak berhasil….

            Kenapa hati ini belum penuh menerimanya…

            Ketika Lembayung biru bernari-nari

            Diatas alam mimpimu ttg dirinya pengganti yg tlh pergi

 

Mencari sosok dia yang tlh pergi di dirinya

Oh…Tuhan kenapa aku tega….

Membandingkan dia yang tlh pergi dengan dirinya

Aku tau dirinya telah berusaha memberi dengan ikhlas

 

            Kedamaian u/ menghapus luka lama ini

            Dengan sejuta keindahan

            Dengan segenap cintanya dia berikan

            Ku akui aku telah memberi mimpi yang tak pasti u/nya

 

Maafkan aku…atas semua perlakuanku padamu

Akukan berusaha bangkit dari keterpurukn ini

Akanku kubur & takkan ku coba menggali lagi

Biarkan luka ini jadi Kristal yang tak akan ku sentuh lagi

 

            Semoga Tuhan memberikan

            Jalan terbaik u/ kita

            Berharap dirinya bisa bersabar

            Menghadapiku yang rapuh ini

For : NA (2 Nov)


21 Responses to “Mimpi Yang Tak Pasti”


  1. December 15, 2008 at 10:57 am

    Ada cinta dalam setiap hati
    Ada juga bersemayam benci di sana
    Ada hari saat nanti kau akan mengerti
    Ada banyak cinta kan tumbuh di sana

  2. December 15, 2008 at 12:40 pm

    Biarlah dukamu berangsur sirna
    seperti embun di pagi hari

  3. December 16, 2008 at 2:39 am

    dan dia kan datang menepuk pundak sahabatmu kawan
    seraya berkata
    “justru karena inilah aku ada”

    aku baru datang lagi nih🙂

  4. December 16, 2008 at 5:04 am

    Luka yang membekas di hatimu
    Cobalah tuk kau sembuhkan
    Kenangan yang membekas dalam hidupmu
    Jadikan sebagai pelajaran dalam hidup
    Jalani hidup ini dengan penuh syukur

  5. 6 siafa
    December 16, 2008 at 8:16 am

    SIAFAfun fasti fernah terluca..
    SIAFAfun fasti fernah menagis.
    menangislah bila harus menangis
    karena kica semua manusia..
    manusia bisa terluca..
    manusia bisa menagis..
    dan manusia
    bisa MENGAMBIL HIKMAH….

    heheh jadi lagu dewa nih..:)—

  6. 7 sudhew
    December 16, 2008 at 9:55 am

    jadi termehek-mehek
    salam kenal ya

  7. December 16, 2008 at 1:09 pm

    wuahaua, termehek mehekks

  8. 9 heri
    December 16, 2008 at 1:56 pm

    just say hello.. lg di warnet soalnya😀

  9. December 16, 2008 at 2:50 pm

    ^_^ heu.. heu.. heu…

    Cinta again…!! Jadi menyesal saya memposting tulisan tentang cinta. Ternyata hari ini telah banyak postingan tentang cinta.

  10. December 16, 2008 at 4:09 pm

    Insya Allah dia akan selalu ada buat kita
    mampir juga ke sini ya
    reallylife.info

  11. December 17, 2008 at 8:09 pm

    namanya juga mimpi, pasti ya nggak pastilah…

  12. December 18, 2008 at 10:21 am

    nicee, aku ga bisa bikin puisi kaya gini pastinya

  13. December 18, 2008 at 12:56 pm

    Ikhlas nerima apa pun ronanya saat kepastian itu menghampiri…:D

    —>>. amiin…. semoga aja🙂

  14. December 18, 2008 at 1:29 pm

    Yupz…berat banget neh kayaknya…
    Tapi..jangan khawatir. Manusia itu berkuasa atas dirinya sendiri. Selama masih ada harapan, maka pasti ada jalan keluar. Jalan yang lebih baik itu pasti selalu ada.

    Salam kenal…

    —->>yup Ma’ kasih atas support nya…. Lam kenal juga🙂 sering² mampir yach😀

  15. December 18, 2008 at 1:39 pm

    Oh ya, puisinya boleh juga. Hobi bikin puisi yah. Kapan2 bikinin aku puisi yah…

    —->> boleh nanti ku bikinin deehh… tapi kudu curhat dulu yaacchh😀

  16. December 18, 2008 at 2:04 pm

    hmmm.. memang terkadang mimpi itu hanya bunga tidur sajaa…🙂

    Lam knal..😉

    —–>>> 🙂 Ma’kasih dah sudi mampir ….. sering² yach???

  17. December 19, 2008 at 3:35 am

    Pinter juga neh buat puisi.. kirain cuma nangis aja pinternya…🙂

    —->>> yeee…. mang dirimu pernah liad daku nangis apa :p

  18. December 19, 2008 at 4:14 am

    makasiihh.. atas ‘advice’-nyaa… yupz.. dunia masih terbentang luas.. dan masih banyak yang harus disinggahi…🙂

    sering sering yach maen ke blog… eitz.. jangan lupa juga bawa oleh2-nya yach.. hehee…😉

    —->>. 😀 okay boosss uehuehue

  19. December 19, 2008 at 6:44 am

    kenangan ma siapa ly,,,?🙂

    —>>> huehuheu siapa yaacchhh…. no coment :p

  20. December 19, 2008 at 9:41 am

    wah ini puisi buat siapa ya…??!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Diary of Me

Blog Stats

  • 195,783 hits

%d bloggers like this: