09
Dec
08

Cacar Air… OMG…!!!

” Hareee genee… kena cacar…??? Kemana aja dulu dul…??? “

“Males dah kalau gitu gw ketempat loe …takut ketularaan… hueuehuue”

Itulah terikan dari para sahabat ketika menanyakan apa kabarnya diriku yang dah 2 minggu tak beredar (weks lebay deh seraca artis banget)😀 , yach dudulz banget dah…. hari gini baru kena CACAR AIR, asal muasalnya sich penularan ini dari ponakan (si Abang. Red) aq yang satu kelasnya ada sekitar 8 anak yang kena cacar air ini, setelah 10 hari si Abang Sembuh dan dah mulai sekolah lagi, eh gantian deeh Ponakan ku yang ce adek nya (Si Adek. Red) yang kena dan selang 3 hari aq yang mulai demam, sakit kepala, pokoknya tuh pas tgl 26 nov kemaren kerja dah gak enak banget deh dirasainnya, karena saat itu badan udah rasanya gak karuan yach dengan terpaksa izin pulang cepet deeh…

Eh… pas malemnya aq liad di tangan ada muncul bintik² putih n’ di mukaku yang mulus pun hikz… muncul bintik putih aq pikir jerawat aq diemin aja, dan pas besok pagi aq bangun tidur badanku masih demam a tlp kantor buat izin gak masuk, saat itu aq lom bercermin pas siang liad di tanganku dah ada beberapa bintik², duh kalut deeeehh hikz…. si kk ipar liad muka aq … bilang “wah ly, mending ke dokter sana… mumpung lom banyak tuh, kayaknya kena cacar juga deehh….!”  Gubrakk….. OMG…. Luluh lantahlah hati ku hikzz…. (Hiperbola banget sih!)😀 .

Duh…siang² gini suruh jalan sendiri ke dokter males daaahh… akhirnya nunggu si Mama pulang dari Terapi , tapi pas dah nyampe rumah eeehh… si Mama malah ngomel “Duh Ly…. apa….apa mama…. mandiri donk aahh…” hikz…. BETE deeehh…. dah sakit gini masih diomelin😦 , dengan rayuan maut ku akhirnya dianterin ma si Papah yang kebetulan ada dirumah😀 (dasar anak manja!)

Akhirnya nyampe di Klinik terdekat… di vonis lah oleh sang kodok  Dokter, “Selamat Anda Kena Cacar Air…. Selamat Menikmati” Pletakk….! timpuk pake galon…tuh dokter…..😦 , setelah pulang dari dokter dengan gontai memikirkan wajah n’ kulit mulus ku walau tak seputih salju (lebaaaayy.com) hikz…. bakal berbekas neeehh…… Apa kata Duniaaaaaa…… eeeerrrrggghh…… bete…bete…bete…….

Banyak deeeh rencana yang gagal gara² cacar ini😦 , yach gak jadi long weekend di bandung, padahal dah ngatur waktu n’ tempat buat refresing disana Shopping²…. wisata kuliner duuhh… GATOT deehh…. bukan rejeki ku kali yach….? bayangkan aja 2 minggu bo! di kurung di rumah, gak berani keluar rumah malu eeeuuyy….. kerjaannya cuma makan, tidur, godain ponakan aja😀, kondisi badan hikz…😦 dah kayak mumi penuh dengan bedak n’ salep biar cepet kering.

Dan Hari ini setelah di muka dah hilang cacarnya walau masih ada bekas hitam nya, ku beranikan diri buat keluar rumah n’ kerja deeeeeehh…, kalau di badan ku belum 100 % hilang masih ada sich yang belum kering, kalau nunggu kering semua waduuuhh… dapet SP 3 deeeh….😀 n’ kerjaan pun jadi numpuk hikz….

Oh… yaaach… sampai Lufa Anee… Guys yang Merayakan Lebaran Haji “SELAMAT HARI RAYA IDHUL ADHA , Maaf Lahir Bathin, Semoga Kita Dipertemukan lagi Di Tahun Depan…. , Amin”


23 Responses to “Cacar Air… OMG…!!!”


  1. December 9, 2008 at 6:07 pm

    huaaaa… gw belum pernah kena cacar… dan semoga tidak akan pernah…😀

  2. December 9, 2008 at 11:34 pm

    tapi skrang dah sambuh dan mulus lagi kan???

  3. December 10, 2008 at 1:26 am

    hhu temen temen aku juga banyak yg kena cacar neeh

    btw salamm kenall yaah

  4. December 10, 2008 at 4:26 am

    Semoga cepat sembuh ya😀

  5. December 10, 2008 at 11:23 pm

    Cepet sembuh yah..😀

  6. December 11, 2008 at 4:22 pm

    Yang jelas jangan sampai kena air atau daerah yang lembab……

  7. December 11, 2008 at 5:41 pm

    kayaknya bs sembuh dan ga berbekas kok

  8. 8 Alexhappy
    December 12, 2008 at 1:47 am

    sy pernah kena dulu….hehe

  9. December 12, 2008 at 7:37 am

    Alhamdulillah dah sembuh,
    .
    cacar cuma sekali seumur hidup,
    .
    kalau dah kena ga’ bakalan kena lagi (CMIIW)

  10. December 12, 2008 at 9:07 am

    wah kemarin aku kena cacar pas kelas 1 smp, untunglah masa itu telah berlalu, dan bekas2nya udah ilang…..

  11. December 12, 2008 at 9:42 am

    hehehhehe, aku juga pernah kena ly , dapet bopeng di pipi dalem banget 1 meteran, moga gak ikutan

  12. 12 Rian Xavier
    December 12, 2008 at 11:45 am

    waduw. Cepet sembuh ya.:mrgreen:

  13. December 12, 2008 at 2:54 pm

    Mampir salam kenal, hm aku dulu pernah kena cacar, tapi katanya kalau orang yang sudah kena cacar tidak akan terjangkit lagi karena cacar itu cuma sekali, jangan digaruk2 banget kulit suka bolong membekas.

    Cepat sembuh yah

  14. December 12, 2008 at 4:06 pm

    saya juga pernah kena maren nichh

  15. December 13, 2008 at 3:54 pm

    Dulu waktu saya kecil juga pernah cacar air🙂

  16. December 13, 2008 at 4:00 pm

    hehehe…
    cacar air..
    aku dulu kena parah banget..’
    jadi manusia buruk rupa co yang dimuka pada pecah…hiiii…
    gak lagi lagi deh..
    katanya sekali esumur hidup kan?

  17. December 14, 2008 at 2:57 am

    Aku mantan penderita cacar air, bekas-bekasnya pun udah jelas nampak di muka. Huhuu…😦
    Tapi biarlah sudah jadi takdir ini mah, life must go on…
    mbak dah sembuh yaa… syukur kalo begitu.🙂

    Salam.

  18. December 14, 2008 at 10:48 am

    wah, selamat ya sudah sembuh🙂

  19. December 15, 2008 at 3:17 am

    Duh mba sabar ya… syafakallah, moga cpt sembuh.. jadilah pejuang.

  20. December 15, 2008 at 7:33 am

    selamat yaaa kena cacar aer.

  21. December 15, 2008 at 9:02 am

    wah kirain aku doang yg rekor kena cacar diusia SMP eh ternyata ada yg lebih parah😆

  22. 23 agus
    December 22, 2008 at 12:55 pm

    aku lagi menjalani masa-masa eksekusi, yach minta doanya semoga cepat sembuh

    —->>> okay cepet sembuh yaacchh…🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Diary of Me

Blog Stats

  • 195,783 hits

%d bloggers like this: