28
Oct
08

Koempoel BasaMo Tomex’s House

Rencananya sich Halal haram bihalal tgl 19 Okt lalu eehh… di undur jadi tgl 26 okt minggu kemaren … sayang eeuuyy yang dateng cuma 9 orang dengan rencana 20 org eeeeuurrgg….😦 , gara² mr. qnoey neeeh… katanya sich permintaan dari Mr. hengky yang kepengen banget ketemuan tapi gak bisa di tgl 19 , sedangkan para ibu² n’ bapak² yang lain dah ambil priper waktu di tgl 19 harus nelan kecewa n’ dengan angkat tangan mereka gak bisa dateng di tgl 26 kemaren…..

Daku sebenernya juga dah males banget cuma berhubung gak enak sama tuan rumah Mr. Tomex akhir nya dateng, berangkat dari rumah jam 9.30 janjian ma jeng aap di Taman sekolahan dulu, ngomong² Taman sekolahan….huehuehue banyak cerita seru eeuuyy disana ….. “noeeyy…. inget gak tragedi berdarah mu dengan 2 wanita…..” huehuheuhue

 Menu Pembuka tapi di tutupin bis banyak laler sihh😀

 Aap yang narsis n’ Noerjiek yang sok sibuk😀

 Jeng Marni n’ Mbah Maor temen berantem paling okeh😀

 Lho…. tuan rumahnya mojok aja jagain aqua yach pak…??

 Om Ari n’ Jeng Aap hueuheu sinyal² nya sich bakal nerusin jejak daku neeehh huehueu….. moga kesampean yach buuu…. di tunggu undangannya😀

 Ibu² RT yang baik😀

 yaa… ampyuunn nooeeeyyy… keliatan banget sich laper nya 😀, bis nyangkul dimana loee….😀

 keliatan dah muka banci photo nya huehuhuehue…. mr. qnoey n’ mr. bakul (bayu)😀

 me with mr. hengky dulu na’ kurus neehh… entah dia makan apa jadi berlemak gini huehuhue…. (to my smart book dont jeolessy yach… we just friend aja kok :D)

 para bandit yang sudah pada melar body na’ hehuhue (dipilih…dipiliiihh…. ada yang mauuuuuuu…..) huehuue :p

 laaahh… Tuan Rumah na’ malu² biasanya juga banci photo loe mex huehue… malah si mbah satu ini yang narsis abis😛

akhirnya kami pulang jam 3 daku nebeng ma mr. norjiek sampe blok m…. coz ada yang sesuatu yang mesti di cari u/ surprise seseorang😀

dah aaahh cuma posting photo aja kok huehueue


17 Responses to “Koempoel BasaMo Tomex’s House”


  1. October 28, 2008 at 10:02 am

    asik tuh reunian😀

  2. October 28, 2008 at 10:43 am

    Selamadh… senang ya kumful-kumful ama kawan, tetangga dan sahabat. Harta yang akan menjaga dirinya sendiri adalah sahabat… 🙂

  3. October 28, 2008 at 10:43 am

    reuni, kumpul, kongkow, ketemuan, and apa lagih yah,

    —–>>> ngerumpi…. sambil ngopi huehueue enak tenaaaaann

  4. October 28, 2008 at 11:27 am

    enaknya ngumpul – ngumpul, halal bihalan abis lebaran, abis ini, jangan buat kesalahan lagi ya

    –>> yoiiii….😀

  5. October 28, 2008 at 2:55 pm

    basamo!
    itu artinya bersama yah!!

    asyiknya kumpul bersama…….
    asal jangan kumpul “”

    kidding

    n salam kenal

    —>> hayoo kumpul apa tuh…?? kumpul ayam yach hueheu :p…. lam kenal juga

  6. October 30, 2008 at 8:24 am

    ugh yang namanya kumpul-kumpul itu memang selalu menyenangkan ya..🙂

    —>> yoii… mau ikut kumpul² juga kaaaaahh…😀

  7. 10 Ardyansyah
    October 30, 2008 at 9:13 am

    hehehe… asyik jg neng reunian…otre… kpn reunian ma sobat dunia maya???

    –>> huehuheuhe secepatnya kang…. tentuin donk tgl n’ lokasi yang tepat😀

  8. October 30, 2008 at 11:57 am

    sato wak ciek

    –>> hoooo…. yang manaaaa…😀

  9. October 30, 2008 at 6:48 pm

    Ari saya kenapa nggak diundang …? hohoho :p

    —>>> maaaaaaaadfff… abis gak punya no diri sih… huehuhe :p

  10. October 31, 2008 at 8:33 am

    wah asik sekali kumpul2 …. dirumah pula🙂

    –>> mo ikutan ngumpul gak?😀

  11. October 31, 2008 at 9:46 am

    Wah, asyik ya kumpul-kumpulnya

  12. October 31, 2008 at 2:17 pm

    WAH ASIK YA!!!!!
    BANCAKAN -BANCAKAN!!!!!
    COMENT BALIK YA!!!!

  13. November 1, 2008 at 8:37 am

    kapan yah ..ada haram biharam basamo..?! hehehe…
    tragedi berdarah ??..wah, jgn tragedi 1966 itu ?..

    —>>> waaaahh kalau sampai ada haram biraham basamo…..hancur lah dunia neeehhh😀

  14. November 5, 2008 at 5:17 am

    Wah asyik ya di sana😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

October 2008
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Diary of Me

Blog Stats

  • 195,783 hits

%d bloggers like this: