24
Sep
08

Happy IED MUBARAK

 

SAAT RAMADHAN DI NANTI… DAN FITRI BERTEMU…… SATUKAN KEIKHLASAN KITA BERSAMA ILLAHI TUK BERHARAP HAPUSKAN DOSA SELAMA INI.

SELAMAT IDHUL FITRI ….. 1 SYAWAL 1429 H, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN IKLHAS SEUTUHNYA…. AMIN….

 

 

Gak terasa yach ternyata dah 6 hari lagi qt kan melepaskan Ramadhan u/ tahun ini…., hikz…

Akan kah aq di pertemukan lagi Ramadhan yang akan datang….???
Akan kah aq rasakan lembutan kasih sayang Illahi Robbi
Akan kah aq bisa bermesraan di malam² yang indah selama sebulan ini
TUhan… Terima kasih ku pada Mu yach Robb atas Nikmat Iman di dada
Nikmat-nikmat yang lain yang terkadang aq lupa u/ mensyukurinya….

Duh… aq bener² sedih, seneng, kalut… wah perasaaan ku saat ini bener² dah kayak nano..nano… rame banget. Jadi inget jaman masih belia dulu (preeet…), aq ma’ sahabat² kecil ku😀 nakal bangeett eeuuyy…., selepas azan subuh aq ma’ 5 sahabatku (3 ce & 3 co) jalan² pagi atau naik sepeda muter² perkampungan (hooo…. itu dulu perkampungan) sekarang maaahh dah gak ada lagi😦, lapangan buat main aja dah gak ada kalau dulu masih bisa di buat main…😦, Kotaku Sudah sangat Pengap…!!!

Dan kalau pas abis buka puasa… niat dan pamit dari rumah sich mau tarawehan…, yach mang kami ke mushollah atau mesjid ikutin beberapa rakaat aja, setelah itu pun kami kabuurr… hheuhuheue, yang paling gilanya lagi… kami iseng main petasan (dulu masih musim n’ lom dilarang), kami masang petasan yang jangwe, petasan cabe rawit  yang kadang masukin di Box Surat Orang, atau box tlp umum yang walhasil kadang koin² berantakan. hueheueu (nakal bangeeett!), tapi alhamdulillah gak sampe melukai orang lain n’ diri sendiri😀

Aaaaahh… masa kecil yang sangat indah….tanpa beban sama sekalii…. yang ada cuma maiiiiin…mainn… n’ maiiiiiiinnn🙂

Yach udah Pokoknya Met Lebaran deeehh…. Yang Mau Mudik Ati² dijalan n’ kalau bisa jangan bawa orang lagi yaacchh… coz… jakarta dah sumpeeeeeeeeeekk…..

Yang gak mudikk…. bareng ma aq ajaaaaa…., dalam 2 minggu kedepan Jakarta serasa Kota yang asrii… tanpa ada polusi alias sepiiii…. boww….! hikz… aq liburan kemana yach seminggu nanti😦


7 Responses to “Happy IED MUBARAK”


  1. 1 achfaisol
    September 25, 2008 at 6:07 am

    masa kecil memang indah… jakarta kelihatan aslinya kalo lebaran… spt saya di sby…

    semoga segala ibadah kita diterima oleh Allah SWT, amin…

    sebagai pelengkap, saya membuat tulisan untuk menjawab mengapa kita masih didera malas beribadah, baik mahdhah maupun ghayru mahdhah, terutama di luar Ramadhan…

    tulisan saya tentang “Mengapa Pahala Tidak Berbentuk Harta Saja, Ya?”

    silakan berkunjung ke:

    http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/08/mengapa-pahala-tidak-berbentuk-harta.html

    semoga Allah menyatukan dan melembutkan hati semua umat Islam, amin…

    salam,
    achmad faisol
    http://achmadfaisol.blogspot.com/

    —>> Insya Allah Aq kan kunjungin blog Akh Faisol🙂

  2. September 25, 2008 at 2:54 pm

    Masa Kecil.. Masa Lalu Yang penuh dengan kenangan.. Begitu juga saat ini,akan menjadi kenangan terindah kita.. ***Cerita Tentang Kita.

    —>>😀

  3. September 26, 2008 at 10:26 am

    Yang PunyBlog Cantik Ya? Salam Kenal ya?

    –>> Ma’ Kasiiihh…. Salam Kenal Juga🙂

  4. September 27, 2008 at 3:54 am

    minal aidzin wal faizin … mohon maap lahir bathin

    —>>> Yup… Masmomet … salam²🙂

  5. 5 ariefdj™
    September 28, 2008 at 3:46 am

    Bukan bermaksud mempercepat waktu, tapi jaga2 jika tepat pada awal Syawal belom bisa nge-blog dulu, maka, saya, AriefDJ™ dengan ketulusan dan segala kerendahan hati mengucapkan :
    “Taqobbalallohu minna wa minkum..
    Minal Idzin wal faidziiiinn….
    Maaf lahir bathin..”

  6. 6 ardiansyah
    October 8, 2008 at 5:27 am

    jakarta(batavia/betawi) tempo doeloe emang indah neng… ya kalo ga nakal bukan akan kecil namanya… minal aidin walfa’idzin…mohon maaf lahir & bathin

  7. October 9, 2008 at 5:52 am

    selamat lebaran, mohon maaf lahir batin. semoga kita semua ketemu bulan ramadlan tahun depan amin.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Diary of Me

Blog Stats

  • 195,783 hits

%d bloggers like this: