19
Sep
08

Doa & Pengharapan

                                                           

Dalam Keheningan
Tengah Malam
Ku bersujud dan bersimpuh
Dihadapan Mu Yaa… Robb….

Tetes Demi Tetes Air Mata
Tak Dapat Ku Bendung Lagi
Aku Tak Tahu Kenapa denganku
Kenapa Aku ini ……. ?

Kuutarakan semua kegundahanku
Aku tak tahu harus berbagi
Dengan siapa kegundahanku……
Hanya dengan Mu aku meluapkan emosi jiwa ku

Hanya Kau yang dapat menenangkanku
Hanya Kau yang dapat menyejukkan hatiku
Hanya Kau yang dapat mengerti aku
Hanya kepada Kaulah aku dapat kembali …

Kembali kejalanMu ……
Dengan keputus asaanku
Kau memberi sinar ….
Kau menuntunku ke jalan yang lebih baik


Yaa….. Robb…. aku bersyukur
Atas Nikmat & karunia Mu padaku
Kau tak lelah mendengar
Keluhanku & tangisanku ……

Yaa….. Robb….. bimbinglah aku
Beri aku kekuatan untuk tetap
Berdiri dengan tegap
Untuk menghadapi permasalahan ini …….

Aku tau dan sadar Yaa….. Robb……
Terkadang aku lalai dengan tugasku
Terkadang aku merasa jauh dariMu
Yaa…. Robb….. berikan tanganMu

Dan beri peganganMu padaku
Agar aku selalu dekat dengan Mu
Sampai kau menghendakiku
Untuk menutup mata selamanya

 

 


25 Responses to “Doa & Pengharapan”


  1. September 19, 2008 at 12:07 pm

    dan semoga semuanya terkabul sobat🙂

  2. September 20, 2008 at 6:55 am

    subhanallah …………..
    indahnya disaat kita berkeluh kesah … di malam yang hening

  3. September 20, 2008 at 7:18 am

    yuks.. kita bikin Allah bangga di bulan Ramadhan ini..
    tinggal 10 hari lagi😦

  4. September 20, 2008 at 8:59 am

    jgn prnh putus asa bu, coz itu dosa..
    ini udah bener, pasrahin aja smua pd Allah
    coz Dia lah yg Maha Segala tempat kita bergantung..

  5. September 22, 2008 at 2:27 am

    saat diri tertunduk dalam do’a dan penyesalan
    saat itu pula hati kembali bersinar dalam kesejukannya
    yang sabar ya mbak……..

  6. September 23, 2008 at 4:05 am

    Selamat pagi mbak Ly, salam kenal lewat blogger dan selamat bergabung dan saling berbagi ilmu. yang sabar dan tabah ya mba….ak.

  7. September 23, 2008 at 4:31 am

    Salam kenal lewat blogger , isinya bagus2 ya mbak.
    http:// qolilmuh.wordpress.com

  8. September 23, 2008 at 4:44 am

    amien … semoga terkabul …

  9. 13 H.siregar
    September 23, 2008 at 5:25 am

    assalamualaikum wr.wb
    dari saya u/ semua..
    believe…
    Yang Maha..akan selalu ada disisi hambaNYA
    yang akan memberikan cobaan bagi hambaNYA yg lalai akan islamNYA
    yang akan limpahkan rejeki yg tak terbatas bagi hambaNYA yang menjalankan islamNYA

    believe..
    Yang Maha..tidak akan pernah tidur untuk hambaNYA..
    la tahzan…u/semua saudaraku
    jangan pernah bersedih akan semua khilaf dan alpa..visualisasikan dan realisasikan ke arah yg di ridhoi Allah swt..amin Ya Rabb..

    -bandar lampung 23/09/8-
    diruang kerja yang “bosenin”,yang mmberiku rejeki u/hidup,yang memberiku pengetahuan akan indah dan gelapnya…continue

  10. September 23, 2008 at 8:21 am

    Wah, bagus banget doanya nih.

  11. September 23, 2008 at 9:56 am

    AMIEN…

    hmmm

    nitip doa juga deh barengan disini yah siez😉

  12. September 23, 2008 at 11:34 am

    dek do’anya gwe banget. ikutan ya. moga aza kalo bareng2 bisa lebih kuat terbang ke langit dan dijawab.

    sebagai bahan tafakur pengiring do’a kita dengar cerita menarik dari ust YUSUF MANSYUR…

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/09/23/belajar-berani-dari-yusuf-mansyur/

  13. 19 H.siregar
    September 24, 2008 at 7:30 am

    ass wr wb..
    bangkitlah saudaraku..
    hasri_siregar@kmfoods.co.id

  14. 20 ardiansyah
    September 24, 2008 at 12:41 pm

    amiiinnnn ya Allah… kabulkanlah do’a saudaraku ini…..ridhoilah dia dalam hidupnya…….

    —>> ma’ kasih…. ma’kasih…. ma’kasih atas supportnya selama ini yach kaaaangg… TOP BGT lah buat dirimu kang

  15. 21 H.siregar
    September 25, 2008 at 1:05 am

    salam saudaraku…
    doa nya menyentuh hati..

    Amin Ya Rabb..
    Semoga doa kita diterimaNYA..
    Andai ini ramadhan terakhirku,ampuni hambaMU Ya Rabb..Amal hamba belum mencukupi untuk menggapai syurgaMU,dosa ini bagaikan pepasir di lautan..Ampuni Ya Rabb..
    Amin Ya Rabbal Alamin

  16. 22 Ly
    September 25, 2008 at 5:49 am

    Terima Kasih U/ Sahabat² Blogger Ku
    Terima Kasih Atas Supportnya
    Semoga Allah Memberkahir Kehidupan Kita Semua….

    Allah Hafiz All

  17. 23 H.siregar
    September 26, 2008 at 6:02 am

    assalam wr wb..
    sudah sepatutnya qt sesama mahlukNYA saling mendoakan..amin

    —>> Amin … Ya Robbal ‘alamiiin….

  18. 25 U-Khe
    October 10, 2008 at 8:02 am

    Hi Ly..
    Thanks dah mampir ke Blog ku..
    Setelah berserah diri padaNYA…segala beban terasa ringan dan semoga doa kita terkabul yah..amien


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Diary of Me

Blog Stats

  • 195,783 hits

%d bloggers like this: