30
Aug
08

Carita 2008

Assalamualaikum,
Dah…lama eeuyy…. saya tak tengok² nih blog….semuanya pun serba terlantar coz… kerjaan yang menumpuk, permasalahan pribadi yang tak kunjung selesai …dll tapi semuanya qt serahkan kembali kepada Yang punya Kehidupan di bumi ini🙂, aq tak menyesali u/ ngelajanin ini semua… Aq tau Tuhan gak akan kasih Cobaan di Luar Batas kemampuan qt u/ bisa menyelesaikan permasalahan….

nah di antara setumpuk permasalahan yang aq hadapin Tuhan masih sayang sama aq, coz aq di kasih kesenangan di bulan ini yang cukup u/ merefreshkan otak.
Minggu Kemaren (23-24 Agust 2008) aq beserta temen² kantor n’ beberapa rekan² vendor dan Keluarga (Speedy Organizer, Catering Natalia, Dapur Kita, Sound System Penta, & Photo Adva) dari Citibank, mengadakan tour ke Anyer yang bulan kemaren aq n’ temen² kantor dah melakukan survey ke sana n’ akhirnya qt memutuskan menginap di Villa Krakatau Surf Carita yang viewnya tuh keren banget, kalau pagi dengan cuacanya cerah Gunung Krakatau bisa qt liad dari villa tapi kemaren pas paginya cuaca lagi mendung cuma ada sunsetnya aja yang dapet

qt berangkat dari jakarta jam 8.30 pagi sampai sana jam 11.30 by 1 Bus Dept. n’ 2 Mobil Pribadi, karna aq kebagian jadi panitia yah kudu mesti di Bus deh ngatur semuanya :(  tapi seru eeuuyy….. pada nyanyi² pokoke…. seru tenan😀, hilang semua butek di kepala neeehh huhuehuehue, Nyampe di villa mulai sibuk masing² nempatin barang²nya, anak² kecil dah lari² langsung menuju pantai.

 Setelah semuanya beres ada waktu u/ qt main² ke pantai berenang², berjemur (halah kayak bule aja..dah item tambah item deeh…gpp yang penting manis)😀 , tadinya aq gak niat ikutan berenang aq cuma mau duduk² aja pinggir pantai menikmati udara sore di tepi pantai, (mang dasar gak ada persiapan ke anyer pagi setelah bangun tidur nya aq baru masuk²in baju seadanya kelupaan yang namanya Sunblok, Baju Renang n’ beberapa kebutuhan lainnya😦 sial deh, karna kecapeaan pas malem sebelumnya biar semua pada seneng tapi aq yah kebiasaan yang mikirin diri sendiri :) ), lagi leyeh² gitu di tepi pantai eeehh…. aq di tarik n’ di ceburin ke tengah pantai byuuuuurrrr….., basah lah semua mana HP, Dompet masih di kantong celana basah semua….. kurang ajaaaaarr…..!!! dah deeehhh terpaksa aq balik ke vila dengan keadaaan basah kuyup n’ semua temen² pada ketawa ketiwi…. aq taro semua hp n’ dompet ke tas, dan aq pun balik lagi ke pantai dengan dendam kesumat huehheuhueeueueue, tanpa ganti baju renang cuek maning laah dengan pakaian lengkap tapi basah aq tarik²in mereka ke tengah² n’ seru² deeh sambil main bola pantai huehueuehueu

Bener² hilang deeeh… fikiran yang dah butek banget ma kerjaan, tergantikan dengan fresh nya fikiran neh🙂, setelah seneng² main di laut menjelang sore kami bikin acara lomba ada tarik tambang, balap karung n banyak lagi…. seru banget deeeh….(u/ foto²nya menyusul)

Dah cape seharian dengan seneng² menjelang malam pada kelelahan eeeuuyy…. makan² bersama ikan bakar

 

abis makan² malam biasa deehh… mang bukan aq aja yang narsis mereka pun ikutan narsis😀

 

Kumpul Bocah                                                        Anak Pantai

  

dah lelah seharian main air, dah makan akhirnya kecapeaaaann eeuuyy… pada bobo semuanya…. tapi pas tengah malem salah satu rekan dari Citibank Mr. Wawan Ulang Tahun, akhirnya qt susun rencana dadakan tanpa persiapan yang banyak, qt beli telor, terigu, kecap semua jadi satu u/ siap di ceplokin ke Bapak satu itu😀, dia nya yang gak sadar kalau mau di kerjain karna dah tidur duluan pas tepat jam 12, tugas salah satu temenku u/ bangunin dia dengan wajah yang panik (acting abiss…) n’ dia terbangun dengan terburu², ketika melewatin kolam berenang depan villa kami… akhirnya byuuuuuurrr…. terlempar lah dia ke kolam huehuehuheuehue, kebayangkan rasanya berenang tengah malem dinginnya kayak apa? setelah di suruh naek ke atas di tambah lagi deh dengan ceplokan telor 1/2 kg, terigu, dan kecap abis deeeehh…. dia kami kerjaain…. HAPPY B’Day Yaccchh…. paakk….

  

dah abis puas ngerjain di bapak satu itu… akhirnya kami kembali ke villa u/ tidur…tapi sialnya aq gak bisa tidur hikz… karna kecapeaan n’ badan pada sakit semua tidur gak enak, mata ngantuk tapi badan gak bisa diajak kompromi u/ ikutan istirahat ngerintih deeeh pas malem² (dasar manjaaaa… pletaaakk….)

Aq baru bisa benar² tertidur pas jam 4 pagi hikzz…😦 pas bangun pagi nya jam 7 badan sakit semuanya eeeuuyy….tapi mang dasar yach kalau dah liad air tuh bawaannya dah seger aja lagi hehueue… sekitar jam 9.30 pagi aq n’ beberapa temen naik banana boat🙂 (foto menyusul juga)

setelah main² di pagi hari dengan air akhirnya kami pun siap² u/ kembali kejakarta….


0 Responses to “Carita 2008”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Diary of Me

Blog Stats

  • 195,783 hits

%d bloggers like this: