21
Aug
08

Filsafat Bolak Balik


Masih muda, korbankan kesehatan cari harta.
Sudah tua, korbankan harta cari kesehatan

Karena harta, orang asing menjadi seperti saudara.
Karena harta, saudara menjadi seperti orang asing.

Orang kaya mampu beli ranjang enak,
tapi gak bisa tidur enak (stress…euiii)
Orang miskin gak mampu beli ranjang enak,

tapi bisa tidur enak (capek jadi kuli…)

Orang kaya punya duit buat foya-foya,
tapi gak punya waktu.
Orang miskin punya waktu buat foya-foya,
tapi gak punya duit.

Masih muda, pengen jadi kaya biar nikmatin kekayaan,
Udah kaya, gak punya waktu buat nikmatin kekayaan.
Sekali punya waktu buat nikmatin kekayaan,
udah keburu tua gak ada tenaga…

Bersyukurlah dan nikmati apa yang sudah kita dapat !!


16 Responses to “Filsafat Bolak Balik”


  1. August 21, 2008 at 2:34 pm

    kekayaan bukanlah segalanya
    kebahagiaan tak bs diukur dengan harta
    kemiskinan jg acap melahirkan keputusasaan
    filsafat bolak-balik,
    taushiyah yang patut direnungkan

    —>>> huehuehuheue….

  2. August 21, 2008 at 3:18 pm

    Hueheh, kasian amat filosofinya :p

    —>> joke filsafat

  3. August 22, 2008 at 12:53 am

    Masih muda, pengen jadi kaya biar nikmatin kekayaan,
    Udah kaya, gak punya waktu buat nikmatin kekayaan.
    Sekali punya waktu buat nikmatin kekayaan,
    udah keburu tua gak ada tenaga…<== makanya jangan diperbudak sama harta..sesungguhnya Tuhan tidak suka dengan orang yang berlebih-lebihan…enakan jadi orang yang sederhana dan berkecukupan🙂.

  4. August 25, 2008 at 6:15 pm

    hehehe jadi kayak komedi putar yah wejangan2 kayak gitu…

    –>>> namanya filsafat bolak balik jadi muter deeehh …:D

  5. 5 ILYAS ASIA
    August 27, 2008 at 4:00 am

    manusia memang super

    super aneh gAK YA?
    gak punya uang ,,,,,kerja
    punya uang banyak,,,,,, ditumpuk aja

    aneh

    mari bersyukur

    —->>> yuuukk…..mariiiii…..😀

  6. 6 ILYAS ASIA
    August 27, 2008 at 4:00 am

    salam kenal

    —->> lam kenal juga… sering² main ke mari yaachhh….😀

  7. 7 ariefdj™
    August 27, 2008 at 6:54 am

    ..muda foya – foya..
    ..tua kaya raya..
    ..mati masuk surga..

  8. August 27, 2008 at 11:16 am

    kan memang segala sesuatu di dunia ini berpasang-pasangan…

    jd klo da atas pasti ada bwah…. itulah filosofinya..😀

  9. August 27, 2008 at 1:49 pm

    Orang kaya mampu beli ranjang enak,
    tapi gak bisa tidur enak (stress…euiii)

    Orang kaya saya, nggak mampu beli ranjang
    tapi juga kadang susah tidurr… (banyak nyamuk).

    nggak mampu beli obat nyamuk lagi.

  10. August 28, 2008 at 3:39 am

    Ngomong2 soal bersyukur jadi inget film The Secret😀 Kunci kesuksesan memang ada pada rasa syukur & perubahan cara pandang😀

  11. August 28, 2008 at 3:40 am

    hehe
    filsafat komedi😀

    ayo semangat!

  12. August 28, 2008 at 3:44 am

    Hehe
    Filsafat jadinya komedi😀

  13. 13 U know Me sist
    August 29, 2008 at 8:10 am

    esensi hidup harusnya emang gitu yah..mensyukuri atas apa yang kita dapatkan..setelah itu baru membagi dengan orang lain..karena dari situlah kita akan mendapatkan kebahagiaan

    met menjalankan ibadah puasa sist🙂

    —–>>> Okay deecchh…sama² met menjalankan ibadah saum🙂

  14. August 30, 2008 at 4:10 am

    thats life…

    paradoksial!😀

  15. August 30, 2008 at 6:29 am

    ^_^ OOT… Silaturahim sebelum Ramadhan…

    Met menjalankan Shaum Ramadhan yang tinggal sehasta lagi…

    Mudah-mudahan kita dikasih kekuatan buat menyempurnakannya

  16. 16 gbaiquni
    September 5, 2008 at 2:02 am

    salam kenal…,

    keren logikanya…:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Diary of Me

Blog Stats

  • 195,783 hits

%d bloggers like this: