10
Jul
08

Aku, Kau & Waktu

Masihkah ku bertanya….
Di mana waktu meenyembunyikanmu…….
Sedang dirinya menjelma menjadi rindu untukku…….
Buku-buku waktu mulai tak terhitung lagi…..
Aku semakin layu ke mana waktu ‘kan membawamu…?
Adakah masih kau tulis diriku di dinding hatimu di hari ini ?
Ataukah …… DIA justru telah menghapus aku, dan lembara-lembaran kita ?
Semoga WAKTU kan TETAP bersahabat……. menyimpan mimpi-mimpimu untukku…..
Kita kan selalu setia bersama-sama dalam cinta dan kasih sayang,
juga di dalamnya WAKTU….

15 Responses to “Aku, Kau & Waktu”


  1. July 10, 2008 at 6:17 am

    wah puisi yang sangat bagus sekali.
    tapi apakah benar waktu yang telah menyembunyikannya…?
    atau apakah bukan sebaliknya…, dialah yang telah menyembunyikan waktu dari setiap lembaran yang ada…?
    entahlah…

  2. July 10, 2008 at 9:54 am

    Barangkali dia sembunyinya nggak jauh2 … tapi gk keliatan😀

    —>> jangan² kamu yang sembunyiin yach don…??? heuhuhe :p

  3. July 10, 2008 at 4:56 pm

    pertamaxx…. enduro.

    wahh… lagi jatuh nih kayaknya.

    —>>> hueuheheu jadi maluu….🙂

  4. July 11, 2008 at 5:54 am

    kalo waktu ga mau bersahabat lagi, biar saya aja deh yang jadi sahabatmu😆

    —>> wokeeehh… bu…*ulurkan tangan tanda persahabatan*😀

  5. July 14, 2008 at 1:54 pm

    speechles…… gak berbakat mencerna kata2 puitis… hihih

    —>> jangan di cerna, gak di tanggung yach kalau nanti terkontaminasi n’ akhirnya muntah² huehueue :p

  6. July 15, 2008 at 12:13 pm

    Aih.. mellow..😀

    –>> iya neeh… *sambil nangis guling²an…lhoo….*

  7. July 16, 2008 at 6:32 am

    waktu tidak pernah memusuhi kita…tapi yg sering adalah sebaliknya….

    waktu..kau abadi….

    —>> akan ada masanya waktu itu akan abadi….

  8. July 16, 2008 at 12:28 pm

    ya mbetul sekali…. kita memang sudah tua…. *loh*

    hahahaha….

    —>>> hah…kita….? loe aja kaleee gw enggaa…. heuehueue *piizzz* :p

  9. 9 dave
    July 17, 2008 at 11:15 am

    wedew…..keren amir😀

    @kang dodol
    maksudnya? xixixixixi

  10. July 19, 2008 at 6:05 am

    Trims udah mampir dblog aku..postingx bgus bangt..salam knal sblmx..🙂 orang indonesia jg toh..

    ->>> yup sama²…. n’ terima kasih…sering² yaach :D…. lah ya…iyalaaahh…. masa ya iya doonk…. hehehe….

  11. July 19, 2008 at 9:56 am

    wah bener2 mantap nih kalimat berbait🙂

  12. July 19, 2008 at 10:38 am

    ^_^ kalimat terakhirnya betul-betul dahsyat :

    Kita kan selalu setia bersama-sama dalam cinta dan kasih sayang, juga di dalamnya WAKTU….

    Betul sekali, waktu tidak akan melupakan sedetik pun yang telah kita lalui, dimana pun, dan entah kapanpun. Semuanya telah dan akan tersimpan dengan baik, di dalam “WAKTU”

    —>> 🙂 yup ma’ kasih…

  13. July 20, 2008 at 9:47 am

    dibaca berulang-ulang, sungguh puisi yang saya tidak mengerti. ^garuk-garuk kepala tanda bingung^

    ->> sama sayah pun gak ngerti maksudnya apa… pas nulis lagi ngelindur sayahnya😀

  14. July 21, 2008 at 2:52 am

    makasih ya Ly masih inget sama si ijo ini🙂

    —>>> iya donk masih ingeet… tapi lupa ngelink ulang di blog ini hehehh, tak link yach jeng?

  15. July 21, 2008 at 5:56 am

    Aku suka dengan kalimat ini==> Kita kan selalu setia bersama-sama dalam cinta dan kasih sayang,
    juga di dalamnya WAKTU….

    Akupun berharap, semoga kita selalu bersama dalam cinta, kasih sayang…..😉
    Semoga……

    —>>> iya ma’ kasih…. n’ terima kasih juga dah mampir….jangan lupa sering² yach hehueu😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Diary of Me

Blog Stats

  • 195,783 hits

%d bloggers like this: