Archive for June 30th, 2008

30
Jun
08

Minggu Yang Melelahkan…..

Tapi biar gitu lumayan seru sich…., gmn gak seru walau cuma ber3 ma’ kurcaci² kecilkuh (red. ponakankuh), karna dah janji dengan mereka kalau naik kelas qt jalan² n’ ketika sabtu kemaren mereka pengambilan raport n’ hasilnya memuaskan dengan terpaksa deh daku memenuhi janji itu walau sebenernya my body lagi drop abis coz dah seminggu badan masuk abri alias angin hikzz… ditambah flu berat + batuk (uhuuk…uuhuuk…) n’ dalam seminggu itu pula insom daku pun kembali kambuh again hikzz… tapi alhamdulillahnya selama insome daku kambuh ada someone yang bersedia menemani daku melek di malam hari 😀 (thx yah bro…)

Walau sakit flu berat gini… (flu ini membunuhku… loh!) hueehuhheu :p , tapi daku gak mau lemah coz kalau penyakit dimanja akan lama sembuhnya n’ bikin semua anggota tubuh lainnya jadi ikutan sakit, maka dari itu biar sakit kerja, jalan² teteeeeeeepp maju terus pantang mundur….. Continue reading ‘Minggu Yang Melelahkan…..’

Advertisements



My Diary on Facebook

Almanak

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Blog Stats

  • 205,852 hits
Advertisements