01
Jun
08

Blank….

duuhh…. mau nulis apa yaacchh… Bete, Bingung….. otak ku kenapa jadi stuck gini yach? semuanya serba blank…. kayaknya aq butuh refreshing neech…. otakku dah gak sempurna lagi tuk diajak bekerja n’ berfikir, mau refresing pun gak tau mau kemana yach yang ada UUT deh (Ujung²nya Tidur), padahal kemaren abis pulang dari kerja punya banyak angan², kalau hari minggu ini mau jalan buat refreshing sambil ketemuan dengan someone eh… ternyata oh… ternyata…. dari pagi tak ada kabar berita, selepas sholat zuhur cuma sms keluh kesah dia aja atas kerjaan yang overload, entahlah bener apa gak…. hanya dia n’ tuhan yang tau kebenarannya.

sebenernya dia gak salah siihh…mungkin aq yang terlalu berharap… yach itu lah resiko sebagai manusia, coz “MANUSIA hanya bisa berharap Tapi ALLAH yang menentukan semuanya , baik buruknya sebuah harapan semua kembalinya kepada ALLAH SWT semata” kalau ALLAH sudah berucap KUN FAYAKUN n’ sebagai manusia qt cuma bisa berserah diri atas kehendaknya.

Ok back to dia😦 hikz…. gak bisa lagi aq banyak bicara, semua fikiran ini blank banget…. dari blank itu yach aq cuma bisa UUN (Ujung²nya Nangis) huuuhh….. senjata seorang wanita😦 dikeluariinn…., sebenernya aq dah capeeeeeeee bangeeett dalam situasi sperti ini, tapi mo gimana lagi mungkin TUhan terlalu sayang sama aq , makanya ngasih sedikit sentilan kayak gini terus u/ aq dapat bersikap lebih dewasa n’ bijak dalam menghadapi permasalahan yang akan lebih besar dalam kehidupanku kedepan (yach moga² jangan terlalu besar yaacch…. aq takut gak kuat ), tapi aq tau Tuhan gak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan umatnya.

hikz…..hikz…. :(( duhh…. dah aaahhh capeeeeeeee….., biasanya kalau lagi suntuk gini aq jatuhnya ke makan yang buanyak (weks….ndut deh daku), aq pengen makan kebabb….. trus jus alvocado… gubraaakk… (gagal program diet ku…)😦 , aaahh…. bodooooooooooo….. Emang Gw Pikiriiiiiiiiinn…..😀

Nb. u/ kamu yang disana…. jaga diri baik², semoga ALLAH memberikan kebahagian n’ menjaga kamu selalu, AMin… aq disini cuma bisa doain kamu semoga sehat selalu n’ succses for u future….

 


4 Responses to “Blank….”


  1. June 2, 2008 at 1:36 am

    Assalamu’alaikum… salam kenal mba🙂 … waduh lagi gundah gulana ya … wah lucu banyak singkatannya UUN … UUT ….😀

  2. June 2, 2008 at 11:03 am

    waduh sindrom ujian neh sampe2 singkatannya pake UUN,UUT,UAS,UTS,UHT,UUH,UHUI … eh emang ada hubungannya ya ama ujian??? haduh …. saya ikutan blank neh!!! huhuhu…

  3. 3 amma
    June 14, 2008 at 10:23 am

    waduh..baca komen dari raka..lah dia pake singkatan juga…kalo kepleset dkit aja bisa berabe tuh..

    blom waktunya buat ketemu kali..sabar aja sist..kalo emang udah waktunya..pasti ga ada aral rintangan..

  4. 4 amma
    June 14, 2008 at 10:24 am

    waduh..baca komen dari raka..lah dia pake singkatan juga…kalo kepleset dkit aja bisa berabe tuh..

    blom waktunya buat ketemu kali..sabar aja sist..kalo emang udah waktunya..pasti ga ada aral rintangan..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Diary of Me

Blog Stats

  • 195,783 hits

%d bloggers like this: