10
Apr
08

UUD (ujung ujungnya DUIT)

huheuuehue…..(tawa dulu aaahh….) gmn gak mau ketawa liad topik tadi malam yang ngebahas lirik nya lagu slank tentang Gosip Jalanannya yang di gugat oleh anggota De Pe eR yang merasa tersinggung terhadap lagi tersebut….., padahal lagu itu kan dah ada dari tahun 2004 kenapa mesti di ributin di 2008 …??? kayaknya mang para anggota DPR pada kurang kerjaan kali yeeee…..

kenapa mesti pusing² ngurusin yang bergituaan kalau mang gak merasa jadi “mafia di senayan yang buat peraturan yang UUD (ujung-ujungnya Duit) gak mesti komplen kaaann??? gitu aja kok repot”,

I liad dari Topik semalem DPR vs SLANK “Ujung-ujungnya DUIT” di SCTV si Mr. Gayus sepertinya ngotooott banget n’ I melihat benang merahnya kalau “mereka” itu semua pada “GILA KEHORMATAN”, kalau I pikir, kalau mang mau di hormatin bo’ yaccchh….. coba lah menghargai orang lain dulu, jangan pas lagi sidang ada yang tidur, ada yang makan, ada yang bengang- bengong gak tau apa yang di pikirin. Pikirin RAKYAT KECIL YANG KELAPARAN di pelosok desa, Minyak tanah n’ kebutuhan pokok yang terus melambung tinggi…. hohohohooh sungguh manusiawi sekali mereka yang selalu memikirkan Rakyat kecil seperti I ini, tapi itu semuaaaaaaaaaa… booooooohooooonggg…. tidak ada realitanya…, n’ kita liat sekarang semakin tajam keliatan kesenjangan sosialnya, YANG KAYA SEMAKIN Ma’ Nyuss…. MENIKMATI KEKAYAANNYA, n’ yang MISKIN SEMAKIN MENDERITA ATAS KEMISKINANNYA.

YA….ALLAH….. kenapa yach NEgara Indonesia yang harusnya menjadi kebanggaan Rakyatnya tapi ….. aaahh…. liad sendiri decchh…. banyak penderitaaan  yang bertebaran disana sini…. antrian minyak n’ sembako ….., sungguh miriiiss banget…. inget jaman penjajahan (weks kayak yang pernah ngerasain aja) heuhuehue memang I tak pernah ngerasain masa² itu, tapi kalau I mikir biar dulu harus ngantri minyak tanah atau sembako dikarnakan disaat itu qt di jajah oleh bangsa lain yang ingin merebut Negara kita ini, tapi sekarang apa yang terjadi Negara udah merdeka tapi penderitaan Rakyat belum juga berakhir, mereka di jajah oleh saudaranya sendirii…. MASYA ALLAAAAAAAAAH…..

sudah….sudahhh….. CAPE ATI…..CAPE.. PIKIRAN….. semuanya capee…. I cuma bisa berharap semoga ada perubahan di masa akan datang, biar anak, cucu I bisa hidup dengan layak ….amin ya…robbal alamiiiiiinn…..

 


0 Responses to “UUD (ujung ujungnya DUIT)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Diary of Me

Blog Stats

  • 195,783 hits

%d bloggers like this: