Archive for March, 2008

15
Mar
08

=- ARTI TEMAN -=

Kalo dia nanyain lagi ….
Bilang aku tidak mengenal orang yang tidak mau dijadikan temen…

Karena bagiku pentingnya teman adalah :
Teman adalah hadiah dari Yang Di Atas buat kita.
Seperti hadiah, ada yang bungkusnya bagus dan ada yang bungkusnya jelek.
Yang bungkusnya bagus punya wajah rupawan, atau kepribadian yang menarik.
Yang bungkusnya jelek punya wajah biasa saja, atau kepribadian yang biasa saja, atau malah menjengkelkan.
Seperti hadiah, ada yang isinya bagus dan ada yang isinya jelek. Continue reading ‘=- ARTI TEMAN -=’

10
Mar
08

Ayat-ayat Cinta Film vs Novel

Sebelum Nulis nangis dulu ah ….. hikz…..hikz…hikzz….. (ups kenafa begitu bo?) yach abis rencana mau liad pameran buku di senayan terpaksa dibatalkan coz si Mama maksa² minta di temenin nonton Film garapan Mr. Hanung B yang di adaptasi dari Novelnya Kang Abink yaitu AYAT-AYAT CINTA, sebenernya sich penasaran juga kalau diliat dari iklan n’ inpoteitment yang menayangkan cuplikan² film tersebut.

Kata temenku si Nina SMS in aq bilang ; “Ly, loe buruan dech nonton ayat-ayat cinta, keren + sedih banget…..???” aq jawab “bagusan mana sama novel nya?” dia bilang lagi “meneketehe??!!, wedew orang gw gak demen baca novel ngantuk mendingan liad langsung film nya”, gubrakz…!!!!! najong banget kaaann…. hueuehue

Dan adik sepupu qu bilang “kak….? dah nonton lom, ayat-ayat cinta?” , “belum, kenapa mangnya bagus gak? bagus mana sama novelnya?” jawabku. coz karna dia dah baca novelnya juga yang dia pinjam dari ku.  “wah… kak? biasa aja gak terlalu sedih² banget, gak kayak di novelnya?”  jawab dia. Continue reading ‘Ayat-ayat Cinta Film vs Novel’

08
Mar
08

Alasan Mengapa Pria Enggan Menikah Cepat

Bagi perempuan, hubungan dengan kekasih tercintaakan lebih kuat jika mereka terikat dalam suatu tali perkawinan.Tapi mengapa ketika diajak membicara pernikahan,pasangan seolah-olah mengulur waktu, bahkan mundur begitu saja? Sebenarnya, ada apa sih dengan para lelaki? Jika begini keadaannya, apakah sebaiknya Anda putus dan mencari penggantinya? Tapi ingat lho, membangun hubungan yang baru juga tidak mudah. Apalagi bila hati Anda sudah cinta mati padanya.
Penasaran mengapa para lelaki seperti itu?

Alasan pertama

Kesiapan finansial adalah alasan yang terdengar paling masuk akal. Lelaki seringkali tidak yakin dirinya cukup “mapan” untuk membiayai kehidupannya, juga kehidupan anak dan istri nanti.Kondisi finansial yang belum mapan membuat mereka takut tidak bisa membahagiakan isteri dan anaknya secara materi. Continue reading ‘Alasan Mengapa Pria Enggan Menikah Cepat’




Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Blog Stats

  • 200,949 hits