06
Nov
07

Reuni

Hari Minggu yang menyenangkan…., kenapa tidak menyenangkan kumpul² ma’ temen² SMA walau dari rencana ada sekitar 10 orang + dengan pasangannya masing² dan yang tersisa 4 orang tanpa pasangannya hahhahah…., tapi walau hanya ber 4 Aq, Essy, Apri n’ yang paling ganteng diantara kami ber4 Adi, fun² aja sich, dengan rencana awal memang mau kondangan ceritanya ke t4 sohib qt yang baru selesai study di malaysia secara dah 7 tahun dia study disana n’ pulang² membawa calon istri bule bow…., Bule amrik katanya dengan nama Samantha cantik lumayan kalem, mungkin aneh n’ bingung ma’ qt² yang sedikit rusuh n’ heboh hahahah secara dia juga blum pernah datang ke indonesia.

Depan 21  Wedding Jamal  Taxi  taxi2 

Sate  Sate 2  essy-with-dai-at-platinum.jpg  me-with-aap-at-platinum.jpg  mesemaja.jpg

Akhirnya bisa upload foto juga ket foto : 1. di Depan 21 blok m plaza Nonton Get Merried,  2. at Wedding Jamal, 3. Narsis at Taxi, 4. Tetep Narsis (Ki-Ka Apri, Me n’ Essy), 5. Me & Apri Pose dengan Sate, 6. Pose dengan sate (Ki-Kan Me, APri n’ Adi), 7. ndak kenyang makan di t4 Jamal qt makan lagi di Platinum Pose Essy with Adi, 8. Me with Apri, 9. wah ada paparazi Essy me with Adi 

Sebelum Aq, Essy, Apri n’ Adi berangkat ke t4 Jamal qta kongkow² dulu di Ring Master Blok M Plaza yach temu kangen dulu secara dah lama banget qta tak saling jumpa, yang saling mengomentari penampilan qta yang dah lama banyak yang berubah, dari Essy yang makin bohay n’ sexi secara dia mang dari dari SMA dulu dah Montok, n’ membawa kabar gembira jg katanya awal² tahun besok akan melepas masa Jandanya hahahha…. (kelewat lagi dah diriku :p~), dan dengan Apri ce yang satu ini lumayan dah bisa dandan juga, n’ lumayan bohay perempuan banget dech hari minggu kemaren si Apri mah heuhuheuhue… so Sexi… secara waktu jaman SMA gayanya dan jalannya seperti laki² same like me hahahaha (TOS lah Ap :p~), untuk Adi pria paling ganteng di antara kami ber 3 (yach… iya..lah secara dia Co sendiri gitu looh…) :D~ masih seperti 5 tahun yang lalu pertemuan terakhir Aq dengan dirinya…. coz heuuheuhue ada kisah diantara qta 5 tahun yach lalu  dan mereka pun mengomentari diriku hahahahha…. panjang x lebar secara mereka tuh kaget n’ tak percaya kecuali si Apri coz kami dah pernah ketemuaan pas lari pagi di senayan tempo hari, yach mereka yang terkesima ma’ penampilan diriku coz… secara jaman SMA dulu yang diriku sedikit urakan n’ yang dan memperhatikan penampilan n’ kalau ngomong asal aja …. dan sekarang diriku berpenampilan tertutup n’ wanita sekali katanya hahahhaha dudulz banget kan mereka ….n’ untuk ukuran body sich katanya tak ada perubahan segituuuu aja…. yach iyalah ini jg baru turun 5 kg setelah abis puasa kemaren😀

Setelah mengomentari diri masing² qt berangkat dengan taxi di dalam taxi wihh… dasar yeeehhh banci potoh n’ narsis abis kami pun foto² (sorry lom bisa upload secara flash diskku tertinggal), sampai rumah Jamal yach disambut dengan hangat dengan Umi nya dan Jamal huehuheue…..
wah jamal pun tak banyak berubah tetap jangkung, hitam manis n’ kurus booww….. huehuhuee arab banget mang secara dia masih ada keturunan Onta Padang pasir :p~, di memperkenalkan istrinya yang si Bule Amrik itu hahahah sudah Aq ceritakan di atas Kalem🙂, dan tetap sama banci photo kami kambuh foto sana sini😀 singkat cerita after that kami pun balik lagi kongkow² di Blok M Plaza dengan rencana pertama nonton GET MERRIED wih seru abis n’ Kocak, tapi sayang si Adi ndak ikut …. sengaja sich hahahha…
Secara mang dia ndak suka nonton di bioskop gitu, aq jg ndak comfort aja, coz secara dia lagi cari kesempatan dalam kesempitan hahhahahah….. kabur lah dia kalau di ajak nonton di bioskop gitu :P~ (maaf kalau aq jahat :()

After Nonton sempet ke XL Center dulu sich mau check MMS n’ GPRS diriku kok ndak bisa² yach tapi mengecewakan si Mbak CS nya pun tak mengerti duduuuuuullzz…. aakhirnya kami pun pulang, pas tengok jam wih sudah jam 8 malam tak terasa yach kalau yang namanya kumpul² banget temen , ketawa ketiwi, curhat²an foto² wa seru… kapanlagi nech guys qta kongkow² bareng lagi????

Harus bikin reuni akbar nech biar rusuh semua heuheuhuehue….. TOP pisan lah? :p~…


0 Responses to “Reuni”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

November 2007
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Diary of Me

Blog Stats

  • 195,718 hits

%d bloggers like this: