24
Oct
08

Jodohku Siapa….???

*Set Mode Cengar Cengir* :D Itulah pertanyaan yang selalu menggelayut di dalam fikiranku beberapa bulan terakhir ini. Selalu bertanya-tanya dengan Siapa n’ Siapa Jodoh atau Pangeran yang di pilihkan Allah SWT u/ ku….??

Dan juga pertanyaan itu yang selalu di todongkan ke aq “Ly…. Kapan…?? masa kelewat terus….???”

Sumpah pertanyaan yang sepele tapi Mualeess banget nyejawabnya…. bukan males juga sich tapi kalau pertanyaan itu tiap hari daku denger hikzz… cape jugaaa… :(

Secara Daku Perempuan sendiri di keluarga (gak ada saingan) kalau lagi kumpul keluarga besar entah itu dari kel. mama atau si papa eleeeehh…. dipertanyakan lagi… di pertanyakan lagi…. “kapaaaaaann…. mau sampai kapan kamu seperti ini…. (wew mangnya aq kenapa…??) yach mungkin aq termasuk yang amat sangat jarang yang namanya kalau lagi kumpul keluarga bawa piaraan  pacar, sedangkan sepupu² ku yang lain selalu ada aja yang dibawa …. bukannya gak mau bawa (beralibi.com) kalau mang lagi JOJOBA gimana…?? (weks apaan tuh JOJOBA? Jomblo² Bahagia) huehuhuehuhe…… 

Kalau udah di tanya  kayak gitu huehuhee  seperti biasa *set mode MULAS = Muka Melas*  dengan jawaban standard pula *Pacarku…. yang kemaren keserempet bajaj…. *jahat.com* huehuehueu” atau aq bilang yach Pacarku masih nyangkut tau dimana….?? dan ujung² nya…. huehuheu Cariin deeh….. (mupeng.com) eeeuuyy…. :p, paling abis gitu mereka pun cuma bisa ketawa sambil  geleng² kepala deehh…. :D

Mungkin mereka beranggapan aq ce yang suka pilah pilih co, yach aq sich gak pilih² co tapi mesti harus di seleksi (duh sami mawon yach…??) :D

Kan mang u/ mencari pasangan hidup apa lagi u/ menemani qt di sisa umur yang dah ada, mang harus itukan, gak bisa langsung comot aja mangnya combroooo…. di comot langsung makan!!! (senewen.com) :D yach pilihan n’ kreteria aq sich standard lah yach seperti gadis² umum lainnya

Seiman (dah kartu mati gak bisa di rubah), Cakep atau Ganteng (tapi menurut penilaian aq sendiri tanpa mendengar dari orang lain setidaknya gak malu²in kalau dibawa kondangan) huehuheu, Otomatis Mesti Sayang n’ Cinta daku dengan ikhlas n’ tulus (mutlak juga neechh .. bis pernah di khianatin sich :( ) , dan Yang terpenting juga bertanggung Jawab apa yang telah di ikrar kan ….. , satu lagi seorang pria yang mengerti agama (tidak mesti yang harus sperti ikhwan² yang fasih agama) yang terpenting dia Bisa jadi Imam yang baik n’ bisa saling mengingatkan satu sama lain dalam beribadah :) , dan bsa jadi pelengkap sekurang-kekurangan aq (ini banyak neeehh kurangnya)  yach karnakan Kesempurnaan hanya lah milikNYA, huehuheuhe kreterianya kebanyakan gak sich…?? gak yach daku bilang sich wajar (beralibi.com) , kalau u/ kemapanan seseorang itu bisa di bangun dengan sendri nya asal rajin n’ ulet insya allah rejeki mah gak akan kemana :)

Dan saat ini aq cuma bisa ber doa :“Allahumma anta kholiqu kulli nafsin wajaa’ilu kullin minha zaujaha fahab lii zaujan shaliha” (Ya allah Ya tuhan kami, engkau pencipta setiap jiwa dan engkaulah yang menjadikan setiap jiwa itu berpasangan, maka berikanlah kami (Jodoh) (Suami/istri) yang Soleh

lebih singkat lagi “Robbi Hablii Zaujan Sholih” (Ya allah, berikanlah aq jodoh yang soleh)

Sebenernya jujur nya aq dalam hati di satu sisi kepingin banget ngebangun rumah tangga yang sakinah, mawadah n’ warohmah n’ satu sisi lain aq ngerasa takut kalau aq nanti tidak bisa jadi seorang istri yang baik n’ ibu buat anak² kelak, scara banyak banget berita² yang dalam membangun rumah tangga denga KDRT (naudzubillah minzaliq …. moga aq tidak diperjodohkan dengan pria yang berperangai buruk ya… robb)

makanya aq bukannya tidak mau menikah buru² atau terkesannya aq pilih² sekarang ini aq lagi masih belajar n belajar gmn menjadi seorang ibu yang baik (insya allah) kata AA Gym neeh “Setiap hidup itu harus punya ilmu nya…. biar qt tak tersesat” (bener gak yach?) :D, karna dalam hadits yang aq baca Dunia adalah harta kekayaan yang sangat mahal harganya dan sebaik-baiknya Harta kekayaan di dunia adalah Wanita yang Sholehah (H.R. Muslim) ,  maka dari itu aq pengen jadi wanita sholehah… n’ gmn cara nya kalau mau jadi wanita sholehah kalau gak punya ilmu yang bisa dia terapkan di keluarga nya nanti…. (alibi.com again.)

karna sebuah Pernikahan adalah suatu penghambaan, hendaklah tiap orang diantara kamu memperhatikan dimana dia meletakkan putrinya (H.R. Baihaqi) .

Kalau dalam hadist ini yang aq coba jabarkan adalah dimana setiap orang tua yang mempunyai anak perempuan harus benar² memperhatikan n’ memilihkan jodoh u/ putri nya yang terbaik dari yang baik. dan aq masih mencari seorang pria yang mengerti arti hadist ini n’ insya allah di terapkan

“Janganlah seorang mukmin membenci istrinya yang mukminah, kalaupun ia membenci salah satu akhlaknya, tentu ia akan menyenangi akhlak yang lain yang ada padanya” (H.R Muslim, Kitab Ar-Radha)

Jadi kalau seorang istri buat kesalahan seorang suami tidak boleh langsung ngehakimi n’ meninggalkannya begitu aja, tapi suami berkewajiban meluruskan kesalahan istri menjadi lebih baik :), amiiin….

heuhueue panjang banget yach…. penjabaranku :D, yach itulah jawaban yang ingin aq kasih ke setiap orang yang selalu bertanya² kapan….lyy….. kamu naik kepelaminan….??? (heuhue tunggu tanggal mainnya) semoga doa² ku terijabah , Amin ya robbal alamin…. (jujur aq masih menanti dia yang dirantau sana u/ datang kehadapanku) tapi lama bangeeeeeeeeett…… :(

Ya…robb…. jangan putuskan harapan ku lagi….n’ jangan kau pertemukan dengan pria² yang salah lagi….???, karna ku sudah lelah harus memulai dan memulai dengan yang baru…, (ku ingin dia….), tolong kuatkan hati ini u/ menunggunya…. Amin….

Dan u/ Mantan² kekasihku yang disayangin Allah…. Ma’ Kasih u/ semuanya kalian dah memberi warna dalam kehidupanku semoga allah memberikan jodoh kalian yang terbaik pula :) , maaf kalau selama qt berhubungan banyak yang tak berkenan di hati kalian….. sekali lagi maaaaaff…. karna aq tak bisa menjadi yang kau pinta (*set on mode singing*)


62 Responses to “Jodohku Siapa….???”


  1. October 24, 2008 at 1:11 pm

    Booooooooooooooom…. pertamax :)

    —>> eerrrggh… pingsan seketika…. :p

  2. October 24, 2008 at 3:05 pm

    aku tak tau

    —>> apa lagi aq ???

  3. October 25, 2008 at 3:54 am

    ditunggu undangannya ya…. :D

    klo kasusnya syekh puji gimana tuh? kawin ma anak 12 tahun :D

    masa Mbak Ly kalah ma anak 12 tahun sehhh :mrgreen:

    Tp kriteria itu dah ada dalam hadist juga khan? *moga tercapai*

    jadi pasangan itu yg Jodo dan Bojo :D

    —>> huheuhue iya nech daku kalah :(, tapi tenang akan indah pada waktunya kok :p, wah si syehk puji eleeehh no coment laahh :D

  4. October 25, 2008 at 4:56 am

    aduh siapa y ?tapi pasti yang terbaik dunk

    —>> amin… insya allah :)

  5. October 25, 2008 at 6:21 am

    jodohmu pasti akan datang Ly
    sabarrrr aja……
    pria seiman, lumayan ganteng
    dan bertanggungjawab itu
    suatu saat pasti akan datang melamarmu
    jangan terlalu bnyk mikir……
    kl dia datang…..terima aja…….

    —>> insya allah yach :) minta doanya aja deh huehuhe

  6. October 25, 2008 at 6:32 am

    halah.. pacarnya kesrempet bajaj..?
    kok kurang keren ya..
    kesrempet pesawat aja.. :D

    –>> lah kekerenan itu mah…? heheuue

  7. October 25, 2008 at 8:03 am

    sesungguhnya wanita-wanita sholihah hanyalah untuk laki-laki yang sholeh.

    semoga memperoleh seorang laki-laki yang sholeh dan mampu menjadi imam bagi mbak ly.

    inilah do’a seorang sahabat. smngat!!!(^_^)

    —>> yup ma’ kasih ini dah semangat 45 kok huehuhe :p

  8. October 25, 2008 at 9:03 am

    masalahnya saya udah nikah mba….
    *loh koq saya jadi nawarin diri begini

    saya turut mendoakan deh…

    –>> masalahnya juga sayah gak mau sama suami orang huehueuue :p, Ma’kasih atas doanya :)

  9. October 25, 2008 at 10:19 am

    Mau yang laki-laki apa perempuan? *glepak!*

    —>>> *Timpuukk* yach yang lanang laaaaaahhh :D

  10. October 25, 2008 at 12:46 pm

    halo salam kenal!!!!
    mampir ke blog ku ya!!!!

    —>>> OK Boooss… *ngacir*

  11. October 25, 2008 at 2:02 pm

    ngopi doa’nya ya … :mrgreen:

    —>> sok laahh masmoemet di copy, mo bermanfaat juga :D

  12. October 25, 2008 at 4:57 pm

    Blogwalking Sambil Nyari Kenalan
    Salam Dari duitptc.info

    —>> salam kenal juga… sering² mampir yaachh :)

  13. October 26, 2008 at 6:40 am

    ituh.. adek nya dobelden yg kmrn jalan2 ke Dufan ama akuh lg nganggur n menanti jodoh juga, ampe jauh2 nyari ke Dufan..
    ama dia ajah Ly.. minta ama abang nyah..
    ***kaaaaboooorrrr***

    balik lageh.. jodoh ya harus dipilih dong, masa ga dipilih.. ntar sembarangan maen comot kaya combro
    ***nasib kitah sama, slalu didatangi lelaki yg salah.. the wrong man in the right time n right place.. siyal!***

    —>> heuueue dapet gak di dufan?? yach kalau abang nya aja gmn…. *Ngaciiirr….*
    Mungkin qt salah strategi kali yach mpok….??? huehuheue :p

  14. October 26, 2008 at 11:08 am

    aq yakin ALLAH udah nyiapin jodoh yg terbaik,,,hanya tinggal usaha dan doa…

    –>>> yup setojooohh… ini juga lagi ikhtiar n’ tawakal :D

  15. October 26, 2008 at 4:34 pm

    Nanti kalau sudah ketemu sama yg cocok, langsung bungkus aja. Ndak usah ditawar-tawar lagi.

    –>> huehueu bungkus mangnya combroo…. :P

  16. October 26, 2008 at 11:09 pm

    kayaknya kasusnya hampir sama dengan saya…PANGLATU (istilah Medan, Panglima Lajang Tua), kalau ditanya Istrinya mana…Anaknya berapa…..cuma bisa nyengir dan garuk garuk kepala….tapi tak apalah, PANGLATU juga suatu status koq.
    Salam dari Amerika.

    –>> iya neechh… AKAN INDAH PADA WAKTU NYA

  17. October 27, 2008 at 12:29 am

    [Special buat Ly.]
    Sumber: ga jelas.

    Bukan pembelaan loohhh,
    Hidup jomblo he….he…..
     “KAPAN NIKAH???”
    “UDAH, JANGAN MILIH-MILIHLAH!!!”
    “JANGAN LAMA-LAMA!!!!”
    “JANGAN KEJAR KARIER TERUS DONG!!!”
    tiba-tiba kalimat-kalimat norak diatas jadi sering gue denger dari orang-orang disekitar gue… nyebelin banget! dan mungkin banyak dialamin juga sama sebagian besar dari kalian semua
    (sorry buat yg udah punya pasangan hehehhe…)
    KAPAN NIKAH????
    ya gak tau! emang kenapa sih kalo gue masih pengen sendiri? emangnya gue bakalan membuat penipisan lapisan ozon makin cepat dengan kesendirian gue.
    UDAH JANGAN MILIH-MILIH!!!
    Kok jangan milih-milih sih?. MEMILIH ITU PENTING.
    Pada saat gue memutuskan untuk menikah dengan lawan jenis dan bukan sesama jenis aja. berarti gue sudah melakukan pemilihan (sadis amat sih contohnya hehehhehe….) 
    Pada saat gue memutuskan untuk menikah dengan si pria A dan bukan si pria B, berarti gue sudah melakukan pemilihan.
    Pada saat gue memutuskan untuk menikah dengan pria yang seiman dan bukan yang beda kepercayaan, berarti gue sudah melakukan pemilihan.
    SIAPA BILANG JANGAN MILIH-MILIH.
    JANGAN LAMA-LAMA!!!
    LHAAAA…emangnya gue si hunter (nama anjing gue) yang gak bisa ngeliat doggy betina, langsung dikejar-kejar buat dikawinin. Dua pribadi yang berbeda membutuhkan waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Lebih baik menyisihkan waktu lebih lama di waktu pendekatan atau pacaran daripada mengambil keputusan gegabah dengan resiko menyesal seumur hidup.
    JANGAN NGEJAR KARIER TERUS!!!
    Gue gak ngejar karier, gue ngejar gajinya hahahha….nikah itu butuh modal dan modal itu harus dikumpulin sedikit demi sedikit bukan jatuh dari langit.
    Gue justru ngeri ngeliat temen-temen gue yang berlomba-lomba nikah, kalo gue tanya alasannya pasti karena umur, desakan orang tua yang mulai malu karena anak gadisnya gak laku-laku, takut dibilang perawan tua.
    Ketakutan-ketakutan itulah yang membuat temen-temen gue “tutup mata” terhadap setiap perbedaan yang justru sebetulnya sangat penting untuk dipertimbangkan pada masa pacaran apakah memang “gue itu tulang rusuknya dia” (buat yang cewek) atau apakah “dia tulang rusuk gue ” (buat yang cowok), mereka punya prinsip yang penting nikah dulu. mereka dengan gampangnya berpikir bahwa karakter buruk yang sudah tertanam selama berpuluh-puluh tahun didalam diri “sang kekasih” bisa hilang begitu saja pada saat menikah.
    Gue tahu mungkin banyak yang gak setuju dengan pendapat gue, tapi gue gak mau menikah hanya karena masalah umur, siapa sih yang berhak ngasih patokan umur seseorang untuk menikah? siapa sih yang berani jamin bahwa nikah di umur 25 tahun akan lebih bahagia dari yang nikah di umur 30 atau lebih?, coba liat di catatan sipil, angka perceraian paling tinggi terjadi pada pasangan yang menikah pada umur yang mana (kalo udah dapet datanya, kasih tau gue ya, soalnya gue sendiri gak pernah ngecek hahahahh….) Malah menurut gue menikah diusia 30 atau lebih itu banyak sisi baiknya, karena disitu biasanya emosi seseorang sudah lebih stabil, kedewasaan temperamen sudah mulai terbentuk, persiapan materi cukup memadai. (materi itu tetap harus masuk dalam pertimbangan dong, kan gak bisa bayar listrik sama bayar telepon pake surat cinta)
    Gue juga gak mau menikah karena desakan orang tua atau karena takut dibilang  perawan tua, yang ngejalanin pernikahan itu kan gue bukan mereka, yang bakalan nanggung semua resiko kalo ada masalah kan gue bukan mereka, perkawinan kan bukan tuk dibuat main-main apalagi trus kawin – cerai …kebayang gak tuh kalo sampe salah milih bakalan sengsara seumur hidup.
    JADI LU GAK PENGEN NIKAH?
    gue pasti pengen nikah tapi dengan alasan yang tepat, gue pengen nikah karena gue menyadari bahwa hidup ini terlalu berat untuk dijalani sendirian (ceileee…puitis amat lu), gue pengen nikah karena gue menyadari gue membutuhkan seseorang yang bisa saling mendukung dalam segi spiritual dan material, gue pengen nikah karena gue butuh menyayangi seseorang dan butuh untuk disayangi (hihihihi…jadi malu nih), dan masih banyak lagi tapi yang jelas gak bisa ditentuin kapan waktunya, bisa cepet bisa juga lama, kalo soal waktu kan terserah sama yang DIATAS.
    DON’T PUSH ME TO GET MARRY SOON, LET ME WAIT MY TIME, CAUSE MY GOD WILL PROVIDE ME THE BEST PERSON WHEN THE TIME COMES. 

    —>> Ma’ Kasih Banyu… atas artikel nya :)

  18. October 27, 2008 at 2:34 am

    i know what you feel *bighugs*
    jangan berhenti mohon yg terbaik sama Allah dan ikhtiar.
    Allah selalu tau yg terbaik utk umatnya ;)

    —->>> thx yaachh… hikz… *hugs*

  19. October 27, 2008 at 3:02 am

    Kadang aku tersenyum sndiri jika sudah membayangkan kelak aku kan bertemu jodohku. Betapa bahagia rasanya. Dan lantas hati pun berbunga. Padahal aku belum tahu siapa jodohku yg sebenarnya :)

    –>> yup qt sama² menanti jodoh yang di pilihkan ALLAH SWT yach kang :D

  20. 21 Alex
    October 27, 2008 at 5:08 am

    ntar juga kan datang………..
    sholat dan sabar itu penologan kita
    dan jangan pernah berputus asa dari Rahmat ALLAH….

    senantiasa berdoalah……

    thanks udah mampir di blogku
    salam kenal :)

    —>> Yup… thx yach

  21. October 27, 2008 at 7:22 am

    jodoh emang sulit dicari,
    kalau saya saking capenya nyari jodoh kemudian memasrahkan diri pada Allah S.W.T,
    eh ga’ berapa lama dateng sendiri.

    .
    emang ga’ perlu buru-buru.

    –>> iya lah gak buru² kok, sersan laahh Serius tapi santai :D *lho* hehuhue

  22. October 27, 2008 at 7:53 am

    Semoga Allah mempertemukan jodoh yang terbaik buat Ly..
    amiin..

    Pa kabar? dah lama juga ga main ke sini.. makasih dah mampir :)

    —>> iya mas, ma’ kasih

  23. October 27, 2008 at 9:26 pm

    Sabar Ly, suatu saat pasti akan datang yang terbaik untukmu. Alasan yang paling lucuuu seumur-umur baru dengar sekali… *Pacarku…. yang kemaren keserempet bajaj…. *jahat.com* thanks

    —>> huehueue iya *konyol.com* isi kepala ku kalau dah di tanya kaya, gitu huehuue :p

  24. October 27, 2008 at 9:52 pm

    Hehe, nice try… promosi di blog :D tapi siapa tahu dapat ;-)

    —>> yach menyelam sambil minum es kelapa muda deeehh huehuhuee

  25. October 27, 2008 at 11:52 pm

    Jomblo itu pedih Jendral !!! :) gaya PKI mode ON

    —>> gak juga sich komandaan…..!! huehuhe (Beralibi.com)

  26. October 28, 2008 at 6:53 am

    Pertanyaan ke siapa tuh title nya?

  27. 28 wahyuapriani
    October 29, 2008 at 1:44 am

    Mbak Ly, salam kenal ya…
    Aku gk sengaja baca blog curahan hatinya sampean, eh kok agak cocok nih sm perasaanku. Wekekeke…
    Yang sabar aja mbak, jodoh memang ada ditangannya. Kl mmg skr blm dikasih, gk usah khawatir, Tuhan pasti pny rencana buat kita coz Allah itu ngasihnya apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan.
    Bravo deh, semangat terus…
    Tetap berburu….
    (eh kok aku kok sok tegar gini, padahal dalam hati jg menangis…)

  28. November 1, 2008 at 7:02 am

    rajin update euy..kereeen..:D

    jodoh? kalau sudah waktunya pasti akan datang.. :D

    keep trying..hehehehehe

    —>>> huehuheuehu

  29. 30 garundang
    November 3, 2008 at 10:16 pm

    jodoh saia siapa dunk?? :P

    –>> gak tau deehh…. sayah aja lagi menanti neeehh huehuheu :p

  30. November 7, 2008 at 7:59 am

    saya bisa jadi “imam” lho,, hehee

    —>> kalau gitu sayah jadi makmumnya deeehh :P

  31. 33 Pelampiasan
    January 5, 2009 at 4:40 am

    Aku (26th) g tau apakah aku prnah pcran ato blm (dlm status)..Yg psti prnah ada bbrp wnita yg prnh snggah,menemaniku,menyayangiku dan mencintaiku (itu mrka bilang) tp mrka tak prnh bsa utk brstatus utkku..Karena ksemua dari mrka memiliki laki2 yg brstatus utk mrka dsaat mrka ada utkku..
    D antr hub itu aku hny mrsa aku sbg plmpiasan smata..Karena aku akn ada dsaat mrka mmbthkn belaian itu..Dan jka aku mminta mrka utk brstatus utkku,jwban tak bsa sll mncul dr bi2r mrka..Pdhl mrka mnyayangiku..Knp hrs aku yg sll mjd plmpiasan mrka?Apa slhku?
    Dan akhrny ada 1 dr mrka yg kmbl mngcpkan cnta utkku stlh dulu mnnggalkanku utk mnikah dan mmiliki seorang anak (ssorang yg plg aku cntai dr bbrp wnita yg aku knal)..Menurutny,dia msh mncntaiku krna dia tdk mncntai suaminy..Dan sering d kcewakan suaminy..Krn mnrtny,suaminy brubah stelah mrka mnikah..Prtngkaran sll mngisi hari2 mreka..
    Kami akhrny brtemu stlh lbh dari 4 th tak brtemu..Dan hbngn cnta lama itu smakin menguat..Hngga akhrnya,d sbuah pngnapan..Hny aku n dia..
    Aku tau kmi brsalah..Dan aku ingn scptny bsa mnjauh drny..Krn hbngn itu tak mgkn utk kmi..Yg aku ingnkan adlh seseorang yg mmang mncntaiku tls apa adanya dan brsedia utk mjd istri n ibu utk anak2ku kelak..Tp dia tak bsa..Dia tkut hak asuh ankny jth k tngn suaminy jk hrs cerai..
    Aku tau aku salah n brdosa..Tp apakah aku tak brhak utk d dampingi sseorang yg trbaik utkku n bkan dia?Karena dia utk suaminy..N bkan utkku..
    Sdikit demi sdikit aku mnjauh drny..Aku ingn dia mnjauhiku..Kurasa itu lbih baik utk kami n org2 d sktar kami..N utk anakny..
    Smoga taun 2009 ini ada wnita solehah yg brsedia mngiringiku utk kmbli d jln kbnaran yg tlah d bntangkan 4jj1 utk hmba2Nya..Aku yakin 4jj1 msh mnyayangiku mski aku sngat kotor..

  32. 34 الفقير
    September 4, 2009 at 6:13 pm

    السلامعليك ياأخوات
    ربّناهب لنامن ازواجناوذريّاتناقرّةاعين واجعلناللمتّقين اماما
    اللّهمّ انت خلق كلّ نفس واجعل كلّ منهازوجهافهبلي زوجةصالحة
    ربّي هبلي زوجةصالحه
    استجب لنايااللّه امين
    mba’ Ly met kenal @ joefry setelah aku membaca blog mba’ Ly ternyata kisah mba’ Ly sama ma kisah @ di sini @ juga gi cari belahan jiwa alias garwo ( sigarane nyowo ) dan mungkin kalo mba’ Ly ingin kenalan ma @ bisa hub di : 085727937270 atau kirim pesan ke : el_joefacell@yaho.co.id
    والسلام عليك ورحمةاللّه وبركته

  33. 35 joefry
    September 4, 2009 at 8:56 pm

    ass. ‘alaik.
    Robbana hablana min azwajina wa dzurriyatina qurrota a’yuni waj’alna lilmuttaqina imama
    Robbii hablii zaujatun sholihah
    Robbana atina fiddunya hasanah wafil’akhiroti hasanah waqina ‘adza bannar
    istajib lana ya allah amiiiiiiiiiin!!!
    mba’ Ly met kenal ya………!!! @ joefry setelah @ baca blog mba’ Ly ternyata kisah mba’ Ly tu sama ma kisah @, di sini @ juga gi cari belahan jiwa alias garwo (sigarane nyowo) dan mungkin kalo mba’ Ly berniat mo kenalan ma @ bisa hub : 085727937270 atau kirim pesan ke : el_joefacell@yahoo.co.id
    wass. ‘alaik.

  34. 36 joefry
    September 6, 2009 at 5:29 pm

    carikan aku jodoh donk !!!!!!!!!!!!!!!!!!

  35. January 7, 2010 at 10:17 am

    assalamualaikum…

    sist, salam kenal ya.. boleh tukeran link..??

    btw, tulisanmu yg ini, gw bangeeeeeeeeeettttttttttt………… thanxxxx….. ^^

  36. January 27, 2010 at 6:20 am

    Kita senasib sist..:(

  37. 40 Yuda.icun
    April 6, 2010 at 1:27 pm

    Q jg blm dpt jodoh nech, dah cri2, gak dpt, dah memaksakan diri trnyt tdk kena jg,dan akhrny kelelahan, krn kelelahan jd’y pasrahkn diri deh kpd yg kuasa, hik hik..

  38. 41 zOiiss NTa CJatiiee
    June 22, 2010 at 4:52 am

    Q jg blm dpt jodoh nech, dah cri2, gak dpt, dah memaksakan diri trnyt tdk kena jg,, pas ada Dia cMan Mo nyakiti aku ajah … !!! tOlong dOnk cArikan Jodoh yg trBaik Buatd Saya … !!! AMiiieenn …

  39. 42 naimah
    July 20, 2010 at 1:55 pm

    semoga Allah,SWT cepat mempertemukan jodohmu amin…..

  40. August 18, 2010 at 9:15 am

    wah, wanita wanita perkasa. bener kata RA Kartini. sampai sampai aku gak menegrti arti keperkasaanmu.sehingga jodohku pergi.

  41. August 21, 2010 at 3:04 pm

    kawin…rahasia Illahi…tapi jika ingin cepet kawin …jika dah ketemu orang yg kamu suka jangan pernah minta pendapat orang lain…karena orang akan sentiasa lihat kleburukannya…istiqaroh aja.

  42. August 30, 2010 at 5:20 am

    Menikah, wo dambaan semua manusia. tapi semua kembali pada tuhan Kapan waktu nikah segera datang

  43. August 30, 2010 at 6:28 am

    Maaf mbak salam kenal
    kalau usulgue banyaklah shalat 1/3 akhir malam asal ihlas dan istiqomah insya Allah mbak akan segera mendapatkannya.
    Selamat berjuang Insya Allah segera sukses amiin

  44. September 9, 2010 at 12:23 pm

    wanita soleh blm tentu jg dpat laki yg soleh,mlah kbnyakn dptnya yg tukang mabuk atau main judi mnkin Dia ingin mngji keimanan wanita itu atau supaya wanita itu bsa mnuntun suaminya kmbali kjln yg bnar…
    tetaplh semangat dan optimis krn Tuhan punya rahasia dan paling tahu mna yg terbaik untk kita..
    jngan berhenti berdoa dan memin kpdNya
    tdk hr ini mngkin besok atau besok2nya lg pasti akn di kabulkan
    amin…

  45. 48 winda agustina
    September 17, 2010 at 6:58 am

    siapakah jodoh ku dan kapan ya?

  46. 49 diyan
    December 11, 2010 at 4:22 pm

    Baru kebaca… Sama mbak.. ku jg.. Sediiihh rasanya.. salahku juga sih, saat teman2 pade sibuk cari pasangan..aku sibuk menuntut ilmu…dan saat mereka akan menikah ini lah aku br sadar bhw aku ketinggalan perahu mbak.. Tiap ketemu mereka, aku jd minder seendiri..rasanya pgn lari dan ga mao bertemu siapapaun… Malu…jelas… Palagi klo keluarga yg nanya.. Emg bener, ga bs jawab..ah entah lah… Aku pasrah mbak. Klo memang ada, alhamdulillah… Klo ga pun, berarti tuhan memang menakdirkan aku untuk hidup sendiri… Hehe..makasih postingannya… ….

  47. January 30, 2011 at 10:15 am

    iyy sama aj ,,,bte gk tuh ditanyain tuh mulu

  48. 53 luthfiyah Nevi Nabiilah
    March 26, 2011 at 2:42 am

    siapakah jodoh ku ?? aku benar2 merasa terperangkap di pacar ku yang lalu sudah hampir satu tahun aku tidak mendapatkan penggantinya , dan pacar mantanku yang lalu adalah senior ku di tempat aku kliah . seiap kali aku melihat senior ku itu semakin sakit rasanya hati ku ini dan semakin terperangkap pula aku di kenangan masa lalu ku .

  49. 54 desi almira
    May 10, 2011 at 7:59 am

    aduh……………..tggl brp ya jodoh ku?

  50. 55 Febri
    May 12, 2011 at 5:42 am

    Assalamu ‘alaikum… Lam kenan mba…. baca tulisan mba Ly, serasa baca diri aq sendiri… Insya Allah do’a mba Ly akan jodoh segera di ijabah oleh Allah SWT… Amiin… :)

  51. 56 riad
    July 23, 2011 at 2:57 am

    jdoh di tangan thn. tp terkadang manusia hny untuk mempermatpaat kan nya saja

  52. 57 riad
    July 23, 2011 at 3:01 am

    cinta adalah anugrah dari tuhan yang harus kt jg dengan ht yang tulus dan menjalani nya dengan penuh rasa sabar dan ikhas menerima apa adanya

  53. September 9, 2011 at 2:35 am

    menikahlah… maka kau akan kaya. Qs. An-Nur

  54. 59 Widya
    February 17, 2012 at 2:31 pm

    Ternyata sama ceritanya,. .malahan adikku yang menikah duluan.

  55. 60 Buru
    February 21, 2012 at 7:19 pm

    Saya buruk rupa, mungkin tidak ada jodoh untukku.

  56. 61 Rìyanto
    July 18, 2012 at 3:12 pm

    sing sbar mba,q jg ge nggu jodoh jg loem dtang”…
    Nda ush kwtir allah maha tw yg dipkirkan hamba” yg beriman.

  57. August 16, 2012 at 8:11 am

    suka ama tulisannya mbak ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Yang Poenya Blog

My Diary on Facebook

Almanak

October 2008
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Roelly Categori’s

Yang Pada Ngoceh

ipink on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
citrA on Pek Tay atau Keputihan
muhammad fareed bin… on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
naiffyan on 5 Perkara Sebelum 5 Perka…
Hari on Glukoma

My Mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

Kotak Amal

Blog Stats

  • 172,380 hits

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: